03 - Hukuman

473 52 3
                                    

Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.

~ KELAS XII - IPS 1 ~

Keadaan kelas XII - IPS 1 berbanding terbalik dengan kelas XII - IPA 1 yang suasananya tenang, di sini sangatlah ribut karena ulah lima namja tampan, sebenarnya sih cuma empat yang ribut yang satunya lagi cuma diam kaya patung. Mereka namja yang populer karena kegantengan dan kekayannya, mereka juga tergabung dalam geng yang paling terkenal di SOPA. Mereka memang sering ribut seperti ini bahkan lebih parah, kalau kata mereka sih orang ganteng mah bebas yang penting tetap ganteng. Seperti sekarang mereka sedang bikin konser dadakan di depan kelas, ada yang sedang bernyanyi sambil naik meja ( Taehyung dan Jungkook ) ada juga yang mukul - mukul meja ( June dan Yungyeom ) dan ada juga yang lagi asik membaca buku tanpa memperdulikan sahabatnya yang sedang konser ( Suga ).

Aku percaya kamu
Tapi lagi-lagi kau bohongi ku
Kau telah tipu aku - Taehyung

Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakiti ku
Kau telah khianatiku - Jungkook

Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa - Taehyung

Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu

Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku - All


"Kalian bisa diam gak sih" tanya Suga dengan tatapan yang sangat dingin.

"Gak bisa, emang lo mau apa kalau kita gak diam" jawab Taehyung, tanpa memperdulikan tatapan Suga.

''Mau gue lindes pake mobil gue" Jawab Suga dengan tatapan mematikan.

"Sorry, gue gak takut tuh" jawab Taehyung dengan santainya.

"Yakin lo" tanya Suga.

"Yakin lah" jawab Taehyung meremehkan.

"Seterah lo aja, gue mau pergi dulu" jawab Suga acuh dan beranjak dari bangkunya.

"Mau ke mana lu?'' tanya Yungyeom.

"Kan...." jawab Suga terpotong karena suara teriakan.

"TAEHYUNG...TAEHYUNG....." teriak Jimin sambil masuk ke dalam kelas.

"Kenapa lo manggil gue, lo ngefans sama gue mau minta tanda tangan atau minta foto" tanya Taehyung sambil turun dari atas meja.

"Lo dipanggil Hoshi ssaem di ruangannya, dan gue bukan fans lo" jawab Jimin.

"Lo habis ngapain Tae, sampai dipanggil Hoshi ssaem" tanya Jungkook penasaran.

"Entah, gue aja gak tau gue kenapa dipanggil sama Hoshi ssaem" jawab Taehyung santai.

"Datangin aja sana, sapa tau lo mau dikasih hadiah sama Hoshi saaem kan lumayan" ucap Jimin.

"Baik bener tuh Hoshi ssaem kalau sampai beneran dia kasih lo hadiah, palingan juga lo dikasih hukuman" ucap June dan dianggukin sama yang lainnya kecuali Taehyung and Jimin.

"Ke kantin yok, udah istirahat nih" ajak Yungyeom.

"KAJAA!!!" All kecuali Taehyung.

"Kalian deluan aja nanti gue nyusul, gue mau ke ruangannya Hoshi ssaem dulu" ucap Taehyung.

"Ok" All. Merekapun semu pun pergi ke kantin kecuali Taehyung yang pergi ke ruangan Hoshi ssaem.

~ RUANG HOSHI SSAEM~

Ruangan dengan pintu berwarna putih yang ada di ujung koridor adalah salah satu ruangan yang sangat ditakuti murid SOPA. Yerin pun langsung membuka pintu dengan perlahan.

"Permisi ssaem" ucap Yerin sambil memutar knop pintu.

"Silahkan masuk" jawab Hoshi ssaem dari dalam ruangan. Belum sempat Yerin masuk tiba - tiba ada orang yang masuk deluan.

"Eh lo, gak sopan banget sih jadi orang" tegur Yerin.

"Kenapa, gak suka. Pergi aja lo sana kalau gak suka" jawab orang itu seenak jidatnya.

"Lo aja sana pergi, orang gue deluan yang sampai di sini" sahut Yerin.

"Kim Taehyung....Jung Yerin, kalian tuh ya tidak cape apa kelahi terus?" tegur Hoshi ssaem.

"Maaf ssaem. Dia yang deluan cari masalah sama saya" ucap Yerin.

"Gak kebalik tuh, bukannya lo yang suka cari gara - gara sama gue" balas Taehyung.

"Enak aja, mirror masnya" ucap Yerin lagi.

"Kan emang lo yang suka cari gara - gara" balas Taehyung lagi.

"Sudah selesai ributnya, kalau belum selesai silahkan keluar dari ruangan saya" tegur Hoshi ssaem.

"Maaf ssaem" ucap Yerin dan Taehyung barengan.

"Saya manggil kalian ke sini itu bukan untuk ribut seperti ini, kalian paham dengan ucapan saya?" tanya Hoshi ssaem.

"Paham ssaem" ucap Yerin dan Tehyung barengan lagi.

"Kalian berdua cepat duduk" perintah Hoshi ssaem.

"Ne ssaem" ucap Yerin.

"Saya memanggil kalian ke sini untuk menanyakan soal berkas yang hilang" ucap Hoshi ssaem.

"Emangnya berkas apa yang hilang ssaem" tanya Yerin sedikit gugup.

"Berkas yang berisikan semua nilai ulangan harian kelas XII, termasuk nilai kalian berdua. Apakah kalian melihatnya?" tanya Hoshi ssaem.

''Tidak ssaem" jawab gue dan Taehyung barengan.

"Sesuai perjanjian tadi pagi kalian akan saya hukum" ucap Hoshi ssaem.

"Emang tadi pagi kita ada perjanjian apa ya ssaem, kenapa sampai dihukum segala emang saya ada salah apa?" tanya Taehyung bingung atau lebih tepatnya sih pura-pura bingung.

"Kamu tuh masih muda aja sudah pelupa. Perjanjiannya itu kalau sampai ada berkas yang hilang berarti kalian akan saya hukum" ucap Hoshi ssaem.

"Hukumannya apa?" tanya Yerin takut.

"Hukumannya gampang saja kalian cuma harus mencari berkas itu sampai ketemu, kalau sampai kalian tidak menemukan berkas itu kalian akan saya kasih hadiah yang tak terduga" perintah Hoshi ssaem dengan smirk evil.

"Ne ssaem" jawab Yerin.

"Taehyung kenapa kamu diam saja, apa kamu mengerti yang saya bicarakan tadi?" tanya Hoshi ssaem ke Taehyung.

"Mengerti ssaem" jawab Taehyung tanpa beban.

''Kalau kalian sudah mengerti, silahkan keluar dari ruangan saya. Jangan lupa dengan hukuman kalian dan saya akan beri waktu sampai besok lusa" perintah Hoshi ssaem.

"Ne ssaem, Permisi" jawab Yerin lalu berdiri.

"Permisi" jawab Taehyung sambil ikut berdiri dan keluar dari ruangan Hoshi ssaem.











To Be Continued 😉

Jangan lupa VOMENT ya 🙏

Di follow juga okay 👌

Jangan jadi SILENT READERS 😞

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang