48 - Malu

395 54 2
                                    


Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.



Taehyung dan Yerin pergi untuk menjenguk Umji, sudah 20 menit akan tetapi belum sampai juga ke tujuan. Taehyung berbelok dan sekarang Yerin makin merasa bingung dengan jalan yang di lewatinya sebab di sepanjang jalan hanya ada pepohonan yang menjulang tinggi, dulu dia pernah menemani Hoseok ke rumah Taehyung akan tetapi jalannya tak seperti ini. Sekitar 5 menit sampailah mereka di ujung jalan dan terlihat pagar yang sangat tinggi, ketika pagar dibuka barulah terlihat rumah yang cukup mewah.

 Sekitar 5 menit sampailah mereka di ujung jalan dan terlihat pagar yang sangat tinggi, ketika pagar dibuka barulah terlihat rumah yang cukup mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini rumah siapa? setau gue rumah lo bukan di sini deh" tanya Yerin bingung.

"Gak usah banyak tanya lo, masuk aja sana gue mau parkir motor dulu" jawab Taehyung sambil mengambil helm di tangan Yerin.

"Gue ikut lo aja deh, gak berani gue masuk deluan" ucap Yerin.

"Gak lo masuk aja deluan, bye" balas Taehyung dan motorpun melaju meninggalkan Yerin.

"Ih Tae, kok gue ditinggalin di sini sih" ucap Yerin yang melihat Taehyung pergi meninggalkannya sendiri.

Yerin masih diam sambil melihat rumah itu, dengan ragu dia berjalan menuju pintu dan langsung menekan bel yang ada di sana. Pintu rumah terbuka dan di sana terlihat seorang wanita paruh baya.

"Cari siapa ya, Non?" tanya wanita itu.

"Umji-nya ada?" tanya Yerin dengan ragu.

"Oh cari Non Yewon, ayo masuk Non biar saya panggilkan Non Yewonnya" jawabnya.

"Ne". Yerin mengikuti wanita itu sampai di ruang tamu, Yerin duduk di sana sambil menunggu Umji. Dari dalam terdengar suara orang melangkah menuju ruang tamu, ketika melihat orang itu Yerin bingung sebab yang datang bukan Umji.

"Temannya Umji?" tanya orang itu dengan suara tegas.

"Ne" jawab Yerin disertai senyum kikuk.

"Mau jenguk Umji?".

"Ne".

"Tau dari mana rumah Umji? baru kali ini ada temannya yang ke sini".

"Itu... tau da....".

"YERIN ONNIE...." ucap Umji yang datang dengan hebohnya.

"Iya, Umji" balas Yerin.

"Onnie kenapa tegang gitu?" tanya Umji yang melihat Yerin sangat tegang.

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang