04 - Gengsi

714 67 0
                                    

Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.



~ KORIDOR SEKOLAH ~

"Kim Taehyung" panggil Yerin.

"Apa lagi sih?" tanya Taehyung.

"Lo harus cari tuh berkas sampai ketemu!!" perintah Yerin.

"Ogah, lo aja yang cari tuh berkas kan lo yang bawa" tolak Taehyung.

"Tapi yang nabrak gue kan lo, jadi lo yang harus cari" .

"Lo aja sana" .

"Pokoknya lo yang cari" .

"Lo aja yang cari" .

"Lo" . Perdebatan Yerin sama Taehyung berlanjut sampai kantin.

****

~ KANTIN ~

Suasana kantin yang sangat ribut terdapat Geng yang sangat terkenal di seluruh SOPA bahkan di sekolah lain mereka adalah TIOS. Kegiatan yang mereka lakukan bermacam - macam ada yang sedang belajar, makan, bergosip, bahkan ada yang pacaran. Kegiatan mereka terhenti karena kehadiran dua orang yang kerjaannya kelahi mulu, tetapi kali ini malah jalan berdua ke kantin.

"Cie...cie ke kantin berduaan aja nih" ucap Rose yang melihat Taehyung dan Yerin jalan bersama.

"Kayaknya ada yang habis jadian" timpal Mingyu.

"PJ-nya boleh tuh" teriak Seulgi.

"Siapa juga yang jadian" ucap Yerin dan Taehyung kompak.

"Mentang - mentang baru jadian ngomongnya aja sampai kompak gitu" celetuk Hoseok.

"Amit - amit kalau gue ampe pacaran sama dia" kata Yerin.

"Amit - amit atau amin - amin?" tanya Eunha sedikit menggoda Yerin.

"Au..ah, mending gue makan" kata Yerin sambil pergi menuju penjual mie ayam.

"Tae, lo udah jadian sama Yerin?" tanya Jungkook ke Taehyung yang duduk di sampingnya.

"Belum" jawab Taehyung pelan.

"Tadi lo bilang apa hyung?" tanya Dino yang berada di belakang Taehyung.

"Emangnya gue bilang apa, perasaan tadi gue gak bilang apa - apa deh" jawab Taehyung sok bingung dan mengambil pocky yang ada di atas meja lalu memakannya.

"TAEHYUNG ITU POCKY GUE, KENAPA LO MAKAN IH" teriak Eunha tiba - tiba.

"Pocky lo ya Ha, minta ya?" tanya Taehyng masih memakan pocky milik si kelinci betina.

"Tae kenapa masih lo makan sih, sini pocky gue" ucap Eunha sambil merebut kembali pocky-nya.

"Kookie masa Eunha gak mau bagi pocky-nya ke aku, dia pelit banget kan" ucap Taehyung manja sambil gelayutan di lengan Jungkook.

"Jijik tau gue Tae lo kaya gitu" ucap Yuju jijik karena melihat tingkah Taehyung.

"Apa lo iri, cari pacar sana" ucap Taehyung masih dengan posisi yang sama.

"Lo tuh yang cari pacar sana, biar gak homo" balas Jennie.

"Kookie Jennie jahat, masa aku dibilangin homo" ucap Taehyung dengan suara manja dan makin memeluk lengan kekar Jungkook.

"Emang lo homo ogep, ngapain lo gelayutan di tangan pacar gue" ucap Eunha yang kesal karena tak terima tangan kekasihnya dipeluk - peluk Taehyung, walaupun dia tau kalau Taehyung itu cuman bercanda tetapi tetap aja di tak terima. Eunha bangkit dari duduknya dan ingin memukul Taehyung dengan botol air yang dipegangnya dari tadi.

"Ya ampun Ha, canda doang dasar baperan lo" ucap Taehyung yang takut dipukul sama Eunha.

"Becanda sih boleh, tapi jangan peluk-peluk kookie gue juga kali" ucap Eunha sinis ke Taehyung.

"Dasar homo lo" sahut DK.

"Enak aja gue gak homo kali" balas Taehyung tak terima.

"Kalau lo gak homo, ngapain lo peluk-peluk tangan Jungkook segala heh?" tanya Moonbin.

"Kan gue cuman becanda" balas Taehuyng.

''Kalian bisa diam gak sih?, gue tuh gak fokus makan kalau kalian tuh ribut terus" tanya Suga dengan suara yang sedikit berteriak dan tatapan mematikan miliknya.

"Mianhae" jawab Taehyung, DK, dan Moonbin bersamaan. Keadaan jadi sepi karena mereka takut kalau Suga lagi marah seperti ini. Tiba-tiba Yerin datang dengan membawa dua mangkok mie ayam dan jus jeruk diatas nampan.

"Kok kalian pada diam sih?" tanya Yerin yang baru datang dan duduk disamping Yuju. Keadaan kembali seperti semula.

"Rin lo beli dua mangkok mie ayam, satunya buat siapa?" tanya Rose yang melihat Yerin membawa dua mangkok mie ayam.

"Palingan buat Taehyung" celetuk June.

"Jangan lupa PJ-nya" ucap mereka semua kecuali Taehyung, Yerin, dan Suga.

"Enak aja, gue beli dua mangkok buat diri gue sendiri lah" jawab Yerin sambil memakan mie ayamnya.

"Emang lo sanggup makan dua mangkok?'' tanya June.

"Sanggup lah, ngapain juga gue ngasih si Tai ayam" jawab Yerin.

"APA KABAR HATINYA TAEHYUNG OPPA DI SANA?!!!" teriak Sinb mengejek.

"Kayanya gue dengar suara patah hati deh, dimana ya?" tanya Jungkook.

''Tuh disebelah lo kayaknya" jawab Rose.

"Oh iya bener disebelah gue suaranya" jawab Jungkook sambil ngelirik Taehyung.

"Kalian nyindir siapa?" tanya Taehyung yang merasa di sindir.

"Aniyo, perasaan kita gak nyindir siapa-siapa" jawab Rose dengan muka dipolos-polosin.

"Kalian nyindir gue kan?" tanya Taehyung lagi.

"Lo geer banget sih Tae" balas Minghao.

"Kalau bukan gue ngapain tadi Jungkook ngelirik gue?" tanya Taehyung ke Jungkook.

"Kapan, perasaan gue gak ada lirik lo deh'' jawab Jungkook seperti sedang berfikir.

"Seterah lo aja deh mau ngomong apa" balas Taehyung sambil bangkit dari tempat duduknya dan langsung meninggalkan kantin.

"Tae mau ke mana lo?" tanya Jimin sedikit berteriak.

"Toilet" Jawab Taehyung tanpa membalikan badannya dan tetap berjalan.

"Yah Taehyung oppa ngambek deh, gak seru ah" ucap Yeri.

"Iya si Taehyung gak seru banget dah, masa cuma begitu langsung ngambek" sahut Joshua.

"Ada yang mau nitip kaga, mumpung Una baik nih?" tawar Eunha.

"Titip hati aku aja Ha, jangan sampai hilang ya" balas Jungkook sambil nyengir.

"Kebanyakan gaya lo hyung" sahut Vernon.

"Biarin, dari pada lo jones" balas Jungkook.

"Kok malah ribut sih, jadi ada yang mau nitip kaga?" tanya Eunha lagi.

"Gak ada Ha" Jawab Lisa.

"Ya sudah, Una pergi dulu ya" pamit Eunha dan langsung pergi.

Sesampainya Eunha di penjual Batagor tiba-tiba datang Nayeon dan ingin menyiram Eunha dengan jus jeruk yang dipegangnya. Tetapi deluan ditepis sama Yerin yang rencananya ingin menyusul Eunha untuk membeli cemilan, hal hasil jus tersebut malah mengenai orang lain.

















To Be Continued 😉

Jangan lupa VOMENT ya 🙏

Di follow juga okay 👌

Jangan jadi SILENT READERS 😞

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang