Happy reading 🎉.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Malam sudah semakin larut murid-murid dan guru sudah tertidur di tendanya masing-masing mempersiapakan tenaga untuk kegiata yang akan dilakukan esok hari. Ketika semua orang-orang sudah menuju alam mimpinya, tidak dengan Yerin yang terlihat masih betah untuk memandang langit malam bertaburan bintang yang sangat indah di atas sana. Semakin malam hembusan angin semakin kencang, walaupun udara dingin semakin terasa Yerin tidak sedikitpun merasa terganggu malah dia semakin menikmatinya."Rin, lo kenapa belum tidur?" tanya seseorang.
"Gak masih belum ngantuk" balas Yerin yang masih menatap ke arah langit.
"Gue boleh duduk di situ?" tanya orang itu sambil menunjuk tempat disebelah Yerin.
"Duduk aja" balas Yerin menoleh sekilas ke arah orang itu, setelah mendapat persetujuan orang itu langsung duduk dan melakukan hal sama dengan yang dilakukan Yerin.
Suasana menjadi sunyi kembali, Yerin masih memandang langit begitu juga orang yang berada di sebelahnya. Padahal malam sudah semakin larut akan tetapi mereka berdua masih engangan untuk beranjak dari posisinya sekarang, mereka seperti terhipnotis oleh keindahan langit malam yang di penuhi oleh bintang itu.
"Tae..." panggil Yerin.
"Hm..." balas orang itu.
"Taehyung".
"Hm...".
"Kim Taehyung".
"Iya ada apa Jung Yerin".
"Gue boleh minta tolong gak?".
"Minta tolong apa?".
"Temani gue ke tenda dapur".
"Mau ngapain?".
"Gue laper mau makan mie cup jadi gue butuh air panas. Lo temani gue ya, soalnya jalan ke tenda dapur agak serem".
"Ya udah ayo".
"Tunggu gue ambil mie cup di tenda dulu" ucap Yerin sambil berlari ke arah tendanya dan setelah itu kembali dengan membawa mie cup ditangannya, mereka berdua segera berjalan menuju tenda dapur.
Setelah mengambil air panas di tenda dapur mereka kembali ke tempat tadi dengan membawa mie cup ditangan masing-masing. Malam yang dingin ini memang nikmat jika memakan sesuatu yang dapat menghangatkan tubuh.
"Lo yakin makan dua cup?" tanya Taehyung yang baru menyadari bahwa Yerin membawa dua mie cup ditangannya. Yerin hanya membalas dengan anggukan kepala karena masih menikmati mie cap dan pemandangan yang ada didepannya. Yerin sangat menikmati mie cup miliknya bahkan ini sudah mie cup yang kedua, melihat itu Taehyung hanya menggelengkan kepalanya.
"Uhuk..uhuk...".
"Nih minum dulu" ucap Taehyung sambil memberikan minum ke Yerin.
"Leganya..." ucap Yerin setelah minuman yang diberikan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...