Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Tak terasa sudah sebulan berlalu sejak kejadian yang sangat menggemparkan di SOPA bahkan sampai sekolah lain. Sekarang sudah tidak ada lagi yang membicarakan masalah itu dan keadaan SOPA sudah kembali normal seperti biasa bahkan terlihat jauh lebih baik.
"Eh gue punya berita terbaru, masih hangat kek baru dikeluarkan dari oven" ucap Joy dengan hebohnya.
"Masih pagi udah nyebar gosip aja lo" ucap Wendy.
"Oh ini bukan gosip sembarang gosip, dan ini dapat di percaya".
"Apa emangnya?" tanya Yuju dan Eunha bersama.
"Tadi pas gue lewat ruang guru gue gak sengaja denger Kim Ssaem cerita sama Park Ssaem katanya hari ini ada murid baru dari London" jawab Joy berbisik-bisik tapi dengan suara yang cukup nyaring.
"Kelas berapa?"
"Cewe atau cowo?"
"Siapa namanya?"
"Ciri-cirinya gimana?"
"Cakep gak?"
"Mana gue tau. Dah gue mau ke kantin dulu, bye"
"Tuh apa gue bilang, kebiasaan tuh anak pagi-pagi suka banget nyebarin gosip'' ucap Wendy.
''Tapi bisa aja itu bener, gue harap sih anak barunya cogan soalnya stok cogan di sini udah menipis'' sahut Hyuji.
"Gak usah kijil lo, tuh Boim mau dikenanain'' ucap Hani sambil menoyor badan Hyuji.
''Boim? Yang anak culun tapi sok ganteng itu mana narsis banget lagi, mending gue jomblo seumur hidup dari pada sama dia'' balas Hyuji.
''Awas loh nanti lo malah tergila-gila dia'' ucap Hani sambil mencolek-colek Hyuji menggoda.
''Inposible. Dah lah gue mau berburu cogan dulu, bye'' balas Hyuji dengan kesal dan berlalu pergi.
***
Bel berbunyi tanda jam pelajaran pertama berbunyi. Murid-murid sudah berada di kelasnya masing-masing bersiap untuk belajar dengan tenang akan tetapi berbeda dengan kelas mipa
Pintu kelas terbuka, dan Jung ssaem masuk diikuti oleh seorang murid baru. Semuanya menahan napas, penasaran dengan wajah sang murid baru.
Murid itu melangkah maju dengan percaya diri, memperkenalkan dirinya.
"Halo, semua! Namaku Sophie Lee, tapi kalian bisa memanggilku Lee Seorin. Aku pindahan dari London Academy of Excellence.""Selamat datang, Seorin!" serentak teman-teman sekelas menyambutnya.
Seorin tersenyum malu, "Terima kasih! Senang bertemu kalian semua."
Setelah perkenalan, Jung ssaem meminta Seorin untuk duduk di bangku belakang Yerin. Dengan semangat, Yerin menoleh dan melambai ke arah Seorin, yang terlihat masih kebingungan dengan lingkungan barunya.
Setelah menjelaskan materi pelajaran, Jung ssaem meminta siswa untuk membentuk kelompok yang terdiri dari lima orang. Eunha, yang selalu cepat berinisiatif, langsung mengajak Yerin, Yuju, dan Joy untuk bergabung dalam kelompoknya.
"Eh Seorin, mau bergabung sama kelompok kita?" Eunha bertanya setelah melihat Seorin duduk sendirian.
Seorin terlihat ragu. "Emang boleh ya?"
"Pastinya! Kita senang kalo lo mau!" jawab Yerin sambil senyum lebar.
Seorin terlihat lebih lega dan balik senyum. "Makasih! Gue pengen belajar lebih banyak tentang kalian."
Satu per satu, mereka mulai ngobrol. Yerin, Eunha, Joy, dan Yuju kagum sama kepribadian Seorin yang ceria dan humoris. Mereka saling berbagi cerita, tawa, dan rencana buat tugas mereka. Seorin bener-bener bikin suasana kelas jadi lebih seru.
Saat jam istirahat, mereka duduk bareng di kantin. "Jadi, Seorin, lo suka ngapain di London?" tanya Joy excited.
"Oh, banyak! Gue suka bersepeda di taman dan jalan-jalan ke museum," jawab Seorin antusias.
Yerin dan teman-teman dengerin dengan perhatian, ngerasa beruntung bisa kenal sama sosok baru yang menarik.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
Jangan jadi SILENT READERS 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...