Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Hari senin, hari di mana semua orang mulai beraktifitas kembali setelah di hari minggu mereka berlibur keluar bersama keluarga ataupun hanya bersantai di rumah saja.
Para pelajar banyak yang tidak menyukai hari ini sebab setelah sehari mereka terlepas dari yang namanya buku pelajaran sekarang kembali melihat buku yang bisa bikin kepala pecah, tapi mau gimana lagi namanya juga pelajar ya mereka tetap harus belajar.
Di kelas Yerin guru mata pelajaran pertama alias Park ssaem tidak masuk karena melahirkan, Eh maksudnya menemani istrinya yang mau melahirkan jadi sekarang mereka jamkos. Sekarang Yerin sedang berada di kelas bersama ketiga kacungnyanya (ditabok Joy), Eh maksudnya ketiga sahabatnya.
"Cerita aja terus, anggap aja gue gak ada" gumam Yerin dengan nada kesal. Sejak tadi ketiga sahabatnya itu pada asik bercerita tentang liburan mereka bersama pasangan, nah Yerin kaga bisa ikutan karena dia merupakan kaum jomlo.
"Kenapa, Rinnie?" tanya Eunha yang mendengar gumaman Yerin.
"Au gelap" jawab Yerin dengan muka yang ditekuk.
"Gelap? Perasaan ini gak gelap deh malah ini lagi tetang banget. Astaga... mata lo gak tiba-tiba jadi buta kan?, makanya terang gini malah di bilang gelap" tanya Eunha dengan panik sambil mengecek mata Yerin.
"Sembarangan lo, gue gak buta ya" ucap Yerin sambil menoyor Eunha.
"Ya maaf, habisnya tadi lo bilang gelap sih" jelas Eunha.
"Serah lo" balas Yerin dan langsung pergi dari sana.
"Yah... Ngambek tuh bocah" ucap Joy yang melihat kepergian Yerin yang entah pergi ke mana.
***
Yerin tengah berada di taman belakang sekolah, sekarang dia sedang asik membaca novel sambil mendengarkan musik.
"Aduh..." rintih Yerin sambil mengusap puncak kepalanya.
"Sorry, gue gak sengaja" ucap seseorang yang baru turun dari atas pohon.
"Astaga Seungyoun, lo ngapain sih pake nangkring di atas pohon segala" ucap Yerin dengan kesal.
"Enak, di sana adem" balas Seungyoun.
"Adem sih adem tapi jangan jatohin ponsel lo di kepala gue juga kali".
"Ya maaf, kan gue gak sengaja".
"Masalahnya lo udah dua kali, sekali bakal lagi lo dapat piring cantik".
"Mau dong piring cantiknya, lumayan bisa gue kasih ke mommy".
"Dih" ucap Yerin dengan tatapan sinis.
"Becanda, gak boleh marah entar cepat tua" ucap Seungyoun.
"Serah".
"Jangan marah, gue kan cuma becanda".
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...