15 - Olahraga

331 39 2
                                    

Tang Tang Fingertip Ne Maeumeul Gyeonulge Tang Tang Tang....... 🔔( anggap aja itu suara bel )

Bel istirahat berbunyi seluruh murit SOPA berhamburan keluar kelas, begitu pun Yerin dan Yuju yang segera menuju kantin. Sesampainya di kantin suasananya sangatlah ramai.

"Yerin....Yuju di sini" ucap Joy sedikit berteriak sambil melambaikan tangannya.

"Tuh si Joy" ucap Yuju dan mereka segera menghampiri Joy.

"Cepet banget sih lo udah sampai di kantin aja padahal kan kita sekelas" ucap Yuju.

"Lo tuh yang lama kali, makanya jadi orang itu jangan lelet" balas Joy sambil memakan batagor miliknya.

"Yerin tuh yang lelet" ucap Yuju.

"Enak aja lo nuduh gue" ucap Yerin sedikit kesal sambil memakan batagor punya Joy.

"Kesel sih kesel tapi jangan batagor gue yang lo makan" ucap Joy yang malah ikutan kesel.

"Ya maaf...sengaja gue" ucap Yerin sambil nyengir.

"Gue tabok juga lo lama-lama" balas Joy.

"Udah debatnya pusing gue, mending kita makan" ucap Yuju yang pusing mendengar perdebatan mereka.

"Nah betul, jadi sekarang pesenin gue nasi goreng sama es jeruk satu. Nih duitnya" ucap Yerin sambil memberi duit ke Yuju.

"Gue juga batagor satu porsi" ucap Joy.

"Uangnya mana?" tanya Yuju ke Joy.

"Minta sama Yerin" jawab Joy seenak jidatnya.

"Enak banget hidup lo" ucap Yerin yang merasa namanya disebut.

"Ganti batagor gue" balas Joy.

"Gue cuma makan satu dan lo malah minta ganti seporsi" ucap Yerin.

"Gak papa lah, lo kan banyak duit tuh" balas Joy lagi.

"Serah lo aja deh, nih duitnya dan sisanya buat lo aja" Yerin memberikan uang ke Yuju dan diterima dengan suka hati.

"Makasih Yerin sayang" ucap Joy dan Yuju bersama.

Sambil menunggu makanannya datang, Yerin membuka akun Instagram miliknya. Ketika asik melihat, ada sesuatu yang menarik perhatiannya.





♥️ 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ 3.565.860 Likes

KimTaeV Olahraga dulu biar sehat ⛹️ @LittleUmji

View all 2.231.237 comments
Bambang Cewe baru lagi?
SungJoy Siapa lagi ini @KimTaeV
YuGym Tobatlah wahai anak muda
KattyKim Loh bukannya ini anak baru di kelas kita kan @TaehaKim
TaehaKim Iya, dia yang duduk di samping Sinb
MunJuneH Anak baru main lo embat aja Tae
CYJae Keliatannya masih anak polos main lo gebet aja
JKBunny loh Umji pindah sekolah ke SOPA? @LittleUmji
LittleUmji Iya Oppa 😅
Mr.Black Lo kenal Kook @JKBunny

Yuju yang sudah selesai membeli makanan, Yuju kembali ke tempat Yerin dan Joy. Sesampainya disana Yuju melihat Yerin yang sangat serius melihat sesuatu memalui hp-nya, tetapi dia tidak melihat keberadaan Joy.

"Lo lagi ngapain Rin serius banget?" tanya Yuju yang membawa nampan berisi makanan pesanan mereka.

"Cuma buka Instagram aja" jawab Yerin dan mematikan hp-nya.

"Oh iya Joy mana?" tanya Yuju kepada Yerin.

"Gak tau juga gue" jawab Yerin.

"Nih makan pesanan lo" ucap Yuju sambil memberi makanan pesanan Yerin.

"Makasih Ujuy" ucap Yerin.

"Sama-sama Yeni" balas Yuju dan mereka segera makan. Tiba-tiba Joy datang bersama Sinb.

"Mana batagor gue?" tanya Joy kepada Yuju.

"Tuh batagor lo" jawab Yuju sambil menunjuk batagor milik Joy.

"Sinb lo gak makan?" tanya Yerin ke Sinb.

"Sudah tadi" jawab Sinb.

"Cepet makan sebelum masukan" ucap Yuju. Mereka segera makan dan sesekali bercanda.



























To Be Continued 😉

Jangan lupa VOMENT ya 🙏

Di follow juga okay 👌

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang