51 - Ahjussi

371 47 0
                                    


Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.


Anggota TIOS sedang berkumpul di sebuah coffee untuk merayakan hari jadi mereka yang ke 8. Awalnya grup ini dibentuk untuk mengikuti lomba antar sekolah hingga sampai sekarang dan semua anggotanya memiliki bakat seperti nyanyi, dance, rap, dan masih banyak lagi, jadi grup ini bukan hanya terkenal dari segi fisik saja akan tetapi mereka juga berprestasi.

Walaupun angkatan 1 sampai 6 sudah lulus akan tetapi mereka sesekali masih suka datang ke base camp, hari ini tidak semua anggota bisa datang sebab mereka memiliki kesibukan masing-masing.

"Pak bos mana? belum datang?" tanya Myungjun ke Namjoon yang duduk disampingnya.

"Gak tau, Hyung. Coba tanya Hongbin Hyung" jawab Jinhwan .

"Hongbin Hyung... Pak bos mana?".

"Pergi ke toilet" jawab Hongbin.

Ketika mereka sedang ngumpul seperti ini suasananya sudah mirip dengan pasar malam sebab di setiap sudut ruangan pasti ada yang bercerita entah itu berdua ataupun rame-rame. Ketika pintu ruangan terbuka tiba-tiba suasana menjadi hening, mereka semua langsung melihat ke arah orang yang berada di depan pintu.

"Loh Ahjussi, toiletnya di lantai satu bukan di sini" ucap Umji ketika melihat orang itu.

"Ini Ahjussi yang kamu maksud, Ji?" tanya Yerin.

"Iya, Onnie" jawab Umji dengan muka polos.

Suasana yang tadinya hening seketika ribut kembali karena gelak tawa dari semua orang yang ada di ruangan tersebut. Umji yang melihat mereka tertawa merasa bingung sedangkan orang yang berada di depan pintu itu melihat mereka dengan perasaan dongkol.

"Ayo Ahjussi, silahkan duduk" ucap Hongbin sambil menarik kursi disebelahnya.

"Ahjussi, semoga menikmati acara kami ya" ucap Mark.

"Tidak usah malu-malu, Ravi Ahjussi" sahut Jieun.

"Gue tabok juga kalian lama-lama" ucap Ravi dengan kesal.

"Ya maaf, Ahjussi" ucap Chanyeol disertai dengan cengiran.

"Gue pulang, bye" ucap orang itu.

"Santai kawan, kita cuma bercanda" ucap Hongbin.

"Dih... gak lucu".

"Tapi lo sekarang tau kan gimana rasanya dua tahun lalu pas gue di panggil Ahjussi sama Yerin terus lo ngejek gue".

"Oh jadi lo mau balas dendam? sini lo kalau berani" ucap Ravi.

"Iya emang, lo aja yang ke sini" balas Hongbin menantang, Ravi langsung berjalan ke arah Hongbin dan terjadilah perkelahian antara dua orang bersahabat itu. Di sisi lain Umji masih merasa bingung dengan keadaan saat ini.

"Onnie, itu Hongbin Oppa kenapa kelahi sama Ahjussi itu?" tanya Umji dengan bingung.

"Umji, yang kamu panggi Ahjussi itu Ravi Oppa sahabatnya Hongbin Oppa" jelas Yerin.

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang