58 - Kucing Oren

71 7 0
                                    

Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.

"Eomma...Appa...." ucap seorang yeoja yang tengah berbaring di atas ranjang pasien dengan wajah pucatnya.

***

Keempat orang itu segera menghampiri yeoja itu dengan perasaan bahagia karena dia sudah sadar dan juga sedikit khawatir melihat wajahnya yang pucat.

"Yerin kenapa, sayang? Ada yang sakit?" tanya Wheein dengan nada khawatir dan dibalas gelengan kepala.

"Princess Eomma kenapa?" tanya Wheein sambil mengelus rambut Yerin.

"Eomma, bogoshipo" ucap Yerin, mendengar itu Wheein segera memeluk sang anak.

"Tidak rindu dengan Appa? Kalau gitu mending pergi aja" ucap dengan sedikit bercanda.

"Appa..." panggil Yerin sambil merentangkan tangan.

"Princess kesayangan Appa" ucap Yunho sambil memeluk Yerin.

"Sama Oppa gak kangen?" tanya Hoseok.

"Ga" jawab Yerin yang masih memeluk Yunho.

"Apa yang kau katakan itu melukai perasaanku" ucap Hoseok dengan dramatis.

"Oppa alay" ucap Yerin sambil merentangkan tangan.

"Ngapain?" ucap Hoseok sok bertanya padahal dia tau apa maksud Yerin.

"Peluk".

"Tadi katanya gak kangen" cibir Hoseok tapi tetap memeluk Yerin.

"Mau di peluk juga" gumam Seungyoun.

"Lo bilang apa?" tanya Hoseok yang mendengar gumaman Seungyoun.

"Gak Hyung" balas Seungyoun dengan cengiran.

Ruangan itu dipenuhi gelak tawa karena mendengar cerita Hoseok. Beberapa saat kemudian suster datang sambil membawa nampan berisi obat dan makanan untuk Yerin.

"Selamat malam, ini obat dan sarapan pagi untuk pasien" ucap Suster sambil memberikan nampan itu.

"Terimakasih, Sus" jawab Wheein.

Setelah suster pergi Wheein mengambil mangkuk berisi bubur dan mengaduknya dan menyuapi Yerin dengan perlahan.

"Eomma sudah makan?" tanya Yerin.

"Nanti Eomma makan" jawab Wheein sambil mengarahkan sendok ke Yerin akan tetapi Yerin tidak membuka mulutnya.

"Kenapa? Udah kenyang? Baru dua suap masa udah kenyang" ucap Wheein.

"Biar Yennie makan sendiri, Eomma juga harus makan" balas Yerin sambil mengambil mangkuk ditangan Wheein.

"Sini biar Eomma suapin".

"Ga, Eomma pergi makan sama Appa. Kalau ga mau Yennie juga ga makan".

"Imo sama Samchon pergi makan saja biar Hobie sama Seungyoun yang jaga Yerin" usul Hoseok.

"Ga, kalian juga ikut pergi makan" tolak Yerin.

"Nanti yang jagain siapa kalau semuanya pergi?" tanya Hoseok.

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang