32 - Ribut

212 29 10
                                    


Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.

Sudah hampir setengah perjalanan mereka tempuh, jam sudah menunjukkan waktu 09.35 berarti sudah 2 jam lebih mereka berada di dalam bus itu. Bus pun berhenti sebentar di rest area yang ada di sana, sebagian dari mereka turun dari bus untuk pergi ke toilet ataupun hanya untuk berjalan- jalan di sekitar sana karena merasa penat berada di dalam bus. Setelah merasa cukup mereka kembali naik ke bus masing-masing untuk melanjutkan perjalanan karena waktu sudah menunjukkan pukul 10.

Selama perjalanan mereka melakukan berbagai macam kegiatan seperti bernyanyi, bercerita, bermain game, makan, berfoto- foto, membaca buku, tidur, atau seperti Taehyung yang sedang memejamkan mata sambil mendengarkan musik dengan earphone miliknya. Ketika lagi asik mendengarkan musik tiba-tiba pundaknya seperti terbentur sesuatu dan terasa berat, karena penasaran dia pun membuka matanya dan melihat apa yang membuat berat pundaknya itu.

"Kirain setan eh ternyata beruang yang nemplok" gumam Taehyung pelan dan setelah itu dia kembali memejamkan matanya.

Waktu pun berlalu, jam sudah menunjukkan pukul 11.52 dan sebentar lagi bus akan sampai di tempat perkemahan. Banyak dari mereka yang sudah bersiap-siap dan segera membangunkan temannya yang masih tertidur.

"WOY BANGUN JANGAN TIDUR TERUS, KALAU UDAH PADA BANGUN CEPAT SIAP-SIAP KARENA SEBENTAR LAGI KITA AKAN SAMPAI" - 🔊

"Ribut woyy, budek entar telinga gue" ucap Hans kesal karena tempat duduknya dekat dengan speaker.

"Mau ngajak ribut nih orang" ucap Dio tak kalah kesalnya karena dia duduk tepat di sebelah Hans.

"SANTAI AJA DONG. ENTAR KALAU GUE SAMPAI JANTUNGAN GIMANA, LO MAU TANGGUNG JAWAB" ucap Yuju dengan menggebu-gebu.

"Suara lo tuh yang dikecilin, bilangin orang tapi dia sendiri suaranya kaya toa" ucap Jennie dan dibalas Yuju dengan cengiran.

"Yah tumpah, baru aja dibuka juga masa udah tumpah aja" gumam Eunha yang melihat makanannya tumpah.

"Jungkook bangun ih" ucap Eunha sambil menjambak-jambak rambut Jungkook.

"Kenapa?" tanya Jungkook dengan mata tertutup.

"Coba liat, makananku tumpah" ucap Eunha sambil melihat makanannya yang berhamburan.

"Mana?" tanya Jungkook.

"Buka dulu matanya, mana bisa liat kalau matanya ditutup" ucap Eunha dengan kesal.

"Iya, nih udah dibuka" ucap Jungkook sambil melotot ke arah Eunha.

"Liat Itu makanannya tumpah" ucap Eunha sambil melihat makanannya dengan wajah sedih.

"Ya udah gak papa, ini di tasku masih banyak" ucap Jungkook sambil membuka tasnya yang disitu terdapat banyak makanan dan Eunha yang melihat itu langsung tersenyum.

"Siapa tuh? kayaknya gue gak asing sama suaranya" ucap Yugyeom.

"Nah itu dia pelakunya udah datang" ucap June ketika Jimin lewat.

"Gue? kenapa?" tanya Jimin dengan bingung.

"Lo kalau ngomong itu santai aja kali gak usah ngegas gitu, gue sumpal pake kaos kaki June baru tau rasa lo" ucap Rose yang langsung mendapat sahutan dari teman-temannya.

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang