Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Sudah sejam Yerin berdiri sambil menatap foto di depannya dengan wajah datar. Di otaknya masih terputar-putar kejadian yang terjadi beberapa jam lalu.
Satu per satu orang-orang mulai berpergian meninggalkan rumah duka, dan hanya tersisa beberapa orang saja termasuk Yerin.
"Rin, ayo pulang".
"Bentar, Tae" ucap Yerin.
"Tae siapa? Taehyung maksud lo? Gue Jaehyun bukan Taehyung, lo lupa kalau Taehyung gak ada" ucap Jaehyun.
"....".
"Ayo pulang, yang lainnya udah pada nungguin di depan" ucap Jaehyun, Yerin hanya terdiam.
"....".
"Ayo dah pulang, Lama-lama gue ngeri lo kesambet di sini" ucap Jaehyun yang langsung menarik Yerin keluar.
Sesampainya mereka di luar terliht beberapa anggota TIOS yang sudah menunggu.
"Lama banget sih lo, bisa gosong gue kalau dalam dua menit lo belum datang juga" ucap Jennie.
"Iya betul, kan gak lucu kalau Una yang unyu ini jadi kayak Mingyu" timpal Eunha.
"Maksud lo apa? Jangan body shaming deh, dasar bantet" ucap Mingyu yang tak terima.
"Eh lo juga body shaming ya, malika" balas Eulnha.
"Kook, tolong segera di kandangin sebelum gue buang ke Amazon".
"Eh gue bukan peliharaan pake dikandangin segala. Belum pernah ya lo rasain pukulan gue, sini lo" ucap Eunha, setelah itu dia langsung menghampiri Mingyu akan tetapi dihalangi Jungkook.
"Misih Kook, aku mau kasih si mlika itu pelajaran" ucap Eunha berusaha melepaskan diri dari dekapan Jungkook.
"Gak usah, mending kita pulang aja" balas Jungkook.
"Tapi Kook, itu..... YERIN..." ucap Eunha yang melihat Yerin pingsan, untung saja ada yang menangkap tubuh Yerin yang hampir jatuh ke tanah.
"Udah dibilangin istirahat aja malah ngeyel ke sini, jadi gini kan" gumamnya sambil mengangkat Yerin ke mobil.
****
Sesapainya mereka di rumah sakit Yerin langsung dibawa ke ruang UGD. Setelah setengah jam diperiksa Yerin sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Di ruangan ini terlihat dua orang namja yang duduk di sofa, sekitar 20 menit pintu terbuka.
"Apa kata Dokter?".
"Sabar, gue duduk dulu. Kookie geser Una mau duduk" ucap Eunha.
"Gimana?".
"Bentar gue haus mau minum dulu" ucap Eunha mengambil botol minum di tasnya.
"Jadi dia kenapa?".
"Gak papa" jawab Eunha dan setelah itu dia bermain ponsel sambil bersender dibahu Jungkook.
"Beneran?".
"Shock sama trauma".
"Trau....".
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...