Bagiku sendiri itu lebih baik
~Hydrangea~Duarrrr!!!
Petir menggelegar diluar sana membuat para insan bersembunyi ketakutan, hawa yang dingin nan membekukan itu sangatlah meresahkan.
"Okeh gitu lo sama gue"kata Lilian pura pura merajuk.
Starla memutar bola matanya malas sedari tadi mengurusi Lilian yang terus saja merengek memintanya mengikuti ekskul PKS sebagai pleton inti dan keamanan sekolah yang menurut starla hal yang paling ribet."Gak gak gak"
"Yodah gue nggak mau ngerjain soal matematika kelompok sok kerjain sendiri"ancam Lilian
membuat starla menggigit jarinya starla memang masuk kelas 11 ipa 1 tapi soal matematika ia memilih mengibarkan bendera putih dari pada otaknya keriting karna angka yang begitu banyak dengan cita rasa alami dan keaslian."I_____ya iya gue mau ayuk"kata starla pura pura antusias.
"Nah gitu dong"ujar Lilian sambil menepuk bahu starla.
Sedangkan starla hanya menatap datar ke arah lain, starla berdiri sejenak mengamati keadaan luar lewat jendela kelasnya, nampaknya hujan belum berhenti turun.
Aressss!!!
Ya ampun Ares rambutnya kena hujan jadi seksi banget tau!!
Angga mukanya di kasih gula berapa sih kok bisa manis
Alvaro polos polos berkualitas!!
Athalas keren abis woey!
Starla mengerutkan keningnya melihat keramaian yang di karenakan para cowok senior foumus di sekolahnya, gadis itu kembali terduduk menutup telinganya malas mendengarkan para gadis yang jejeritan hanya karena melihat wajah mereka.
"Berisik banget!"umpat starla.
"Yang namanya juga manusia masih idup!"kata Lilian,
gadis itu sangat hobi membuat berbagai kreativitas dengan kertas origami jika pelajaran sedang kosong atau jam istirahat tiba, saking banyaknya ide yang keluar dari otak gadis itu untuk membuat berbagai bentuk macam benda bercita rasa alami dan tidak memikirkan bagaimana Starla membuang tiga karung origami di loker Lilian setiap minggunya."Origami origami"kata starla jengah.
"Hei origami itu bagai pacar gue berwarna warni dan mudah di bentuk"kekeh Lilian.
"Ni bocah kurang waras"gumam starla.
"Apa Lo bilang?!"
"Enggak enggak pa-pa"
"Star tolong buangin dong"pinta Lilian sambil menyodorkan satu kantong plastik kecil berisi origami yang sudah lecek akibat di unyel unyel oleh gadis itu.
"Ck!"dengan rasa penuh tidak keikhlasan starla berjalan malas menyambar plastik itu dan keluar kelas untuk membuangnya.
Sebentar gadis itu mengamati empat cowok yang sedang berjalan dengan banyak pujian para gadis yang menghiasinya, matanya tak sengaja bertubrukan dengan mata elang salah satu dari mereka.
'cowok itu'
KAMU SEDANG MEMBACA
Hydrangea✓
Teen Fiction[SELESAI] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA [HARAP VOTE+COMENT TERIMAKASIH] "OTAK ITU MUDAH TERPENGARUH DARI PADA HATI, JADI KEMUNGKINAN BESAR MANUSIA BERKHIANAT DENGAN KATA-KATA NYA SENDIRI!" "Gue pikir.......gue pikir lo suka sama gue..... Gue pik...