Bulan (23)

147 99 102
                                    

Starla Hydrangea Aster
Aconitum mafia

...........


Minggu sore itu telah tiba para anggota pleton sangat bersyukur, penat lelah mereka terbayarkan dengan sekarang mereka berjalan kaki untuk turun dari puncak dengan medan jalan yang basah dan licin akibat hujan.

Starla, gadis itu berjalan paling belakang ia sangat malas untuk berada di depan ataupun ditengah-tengah.

Srekk!!

Kedua kaki itu tergelincir

Apa ini akhirnya?

Jurang dalam itu siap menelannya.

Greb!

Kedua mata starla terbuka, Adit cowok senior itu menyelamatkannya.

"Starla kamu gak pa-pa?." tanya Adit suara itu menarik perhatian Ares yang berjalan tepat di depan Adit.

"Nggak Sen makasih ya!" ujar Starla.

"Lain kali ka-."

"Lo duluan aja sana biar gue urus bocil rusuh ini!." celetuk Ares sambil melirik tajam gadis itu.

"I-iya res tapi lo harus nyusul cepet ya takut keting-."

"Iya bawel."

Setelah Adit pergi dari sana, Ares melipat tangannya di depan dada

"Buat masalah apalagi lo hah?" desis Ares.

"Sen itu selalu nething sama saya!." jawab Starla tak terima.

"Enggak say!."

"Sayang?"

"Sayton!."

"Sialan, wahai batu belah batu bertangguh tolong telan lah aku aku gak kuat sama Sen Ares! hiks!." kata Starla pura-pura sedih, Ares melotot mendengar perkataan gadis itu.

"Batu belah juga nelen milih-milih nelen lo? Mutah tu batu tujuh hari tujuh malem, pait!." ujar Ares.

"Saya cantik sekseh and gemoy gini Sen bilang pait jangan munafik Sen!" ucap Starla sambil melipat tangannya di depan dada menantang Ares.

"Lo-"

"Tunggu-tunggu yang lain kemana?" tanya Starla saat melihat depannya kosong hanya ada pepohonan rindang gelap nan menakutkan.

"iya." jawab Ares.

"Kita ketinggalan!, Sen sih pake ngajak becanda!"

Ares tidak mempedulikan ocehan gadis itu tangannya merogoh saku celana model tentara berwarna hitam itu.

'Sial gue lupa bawa kompas.' batinnya.

Padahal Queenza sudah berkali-kali mengingatkan Ares agar membawa kompas namun, Ares adalah Ares si keras kepala.

"Kita nyasar berdua?."

Salam dari Lilian Ashley Fasilya gadis kuncir kuda✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari Lilian Ashley Fasilya gadis kuncir kuda✨

Hydrangea✓

Hydrangea✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang