Starla Hydrangea Aster
Aconitum mafia..........
29. Sniper.
Lima gadis muda itu menodongkan senapan berburu ke segala arah satu psycopat seram penuh darah.
senapan berburu.
Ares terduduk dengan Starla yang di sampingnya.
Enam gadis cantik tinggi semampai berpakaian hitam dengan senapan dan masker hitam yang menutupi wajahnya menolongnya dan Ares.
"Bawa dia jatuhi hukuman mati!".kata salah satu gadis yang dipanggil 'Nona muda' itu.
Pandangan Starla mulai berkunang-kunang akhirnya ini berakhir dengan tidak tragis ia pikir ia akan mati dan menjadi hantu di hutan berantai ini.
Pet!
Semuanya gelap!
Queenza membuka maskernya setelah Starla pingsan.
"Gila lo banyak banget ngeluarin darah".ujar Queenza.
"Gue mau mati dan lo masih tenang?".kata Ares mencoba menahan sakitnya.
"Pertama-tama kita bawa dulu gadis ini ke rumah sakit dia gak boleh tau siapa kita res!".
"Gak bawa dia ke mansion gue".
**
Queenza melipat tangannya di depan dada gadis berumur 18 tahun itu memperhatikan Starla.
Nampak Starla terluka dengan perban dilengan kirinya, di kaki kirinya, serta dahinya yang terluka cukup parah.Queenza berhasil menemukan Ares, setelah kabar Ares tersesat dihutan bersama salah satu junior itu adalah Starla.
Gadis itu anak dari seorang Sniper, atau penembak runduk, itu adalah seorang prajurit infanteri yang secara khusus terlatih untuk mempunyai kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi dari jarak jauh dengan menggunakan senapan.Bukan hanya ayahnya tetapi, juga ibunya membuat keahlian itu menurun pada Queenza.
Queenza menghela nafas, berpikir.
"Kenapa gadis ini mirip seseorang?".
Salam dari STARLA HYDRANGEA ASTER anak nya pemimpin pembunuh bayaran "aconitum".
Hydrangea✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Hydrangea✓
Fiksi Remaja[SELESAI] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA [HARAP VOTE+COMENT TERIMAKASIH] "OTAK ITU MUDAH TERPENGARUH DARI PADA HATI, JADI KEMUNGKINAN BESAR MANUSIA BERKHIANAT DENGAN KATA-KATA NYA SENDIRI!" "Gue pikir.......gue pikir lo suka sama gue..... Gue pik...