Starla Hydrangea Aster
Aconitum mafia
...............
sebelum nya aku mau bilang ya guys🖤
Kenapa kok Starla manggil Ares 'Sen'?
Ares itu Senior nya di ekskul jadi semua anggota junior manggil senior nya 'Sen' artinya SENIORMakasih udah baca yoklah bantu share
Comen nya comen nyaaaa♥18. Bela diri.
Ares menggerakan leher nya ke kanan-kiri, kaki nya bergerak di tempat keringat menetes dari pelipis membuat sesuatu pikiran kemana-mana untuk para gadis yang menahan jeritan melihat nya.
Ia bukan lah cowok lemah dokter tidak mengizinkan nya melakukan hal berat namun, Ares membantah dan bantahan Ares itu menaklukan semua nya.
Panas lapangan ini tidak membuat nya tertunduk namun, menantang.
Baju bela diri berwarna putih itu menambah kadar ketampanan pada Ares."Lo yakin udah gak pa-pa?,"tanya Queenza gadis itu memakan kripik kentang berseragam sama seperti yang cowok tampan itu kenakan, dengan rambut coklat gelap nya di kuncir kuda.
Ares tidak melirik Queenza sama sekali.
"Gak!"ujar Ares tanpa menoleh,
Raquella Queenza gadis cantik dengan tubuh bak model profesional blasteran eropa-indo itu adalah sahabat kecil Ares, gadis itulah yang menemani Ares di saat-saat terpuruk dan diam-diam Ares pun sangat melindungi Queenza.
"Anak-anak udah dateng tuh!"ujar Queenza,
mata hazel Ares merekam satu persatu dari mereka hingga terpaku pada gadis yang seperti nya sangat terpaksa mengikuti ini bibir nya membentuk senyum tipis bahkan sangat tipis hingga tidak ada yang bisa melihat nya.
"SEMUANYA BERKUMPUL!!"Teriak Alva.
Sontak para anggota junior berlari tidak mau tertinggal.
"SELAMAT SIANG SEMUA!!"Ujar Queenza tegas.
"SIANG SEN!"Jawab mereka berbarengan.
"Bagus! Walaupun sepulang sekolah sudah mengikuti pelajaran yang melelahkan kalian tetap semangat sportif seperti ini yang saya harapkan! Tingkatkan! Kalian paham?,"kata Queenza.
"Siap paham Sen!!"
"Sekarang akan diadakan uji bela diri sebelum uji fisik kalian akan mendapat pasangan bela diri, masing-masing junior berlatih dengan satu senior paham?"kata Alva.
"Paham Sen!!"
'Pasangan bela diri pasangan hidup aja gak punya,'gerutu starla dalam hati.
Semua sudah lengkap hanya starla dan Lilian namun, tiba-tiba Ares sudah berada tepat di hadapan starla membuat nya takut setengah mati.
"Eh Sen Alva sendiri gue duluan ya Li"ujar Starla tetapi ia merasakan baju nya tarik dari belakang.
"Alva Li!"kata Ares datar.
"Siap Sen!"ujar Lilian sambil melirik ke arah Starla.
"Sorry"lanjut nya iba."Mo kemana lo?!"ujar Ares galak.
Starla menempis tangan Ares yang memegangi baju belakang nya tidak tepat nya menarik.
"Ya saya mau cari Sen ganteng eh malah ketemu yang mirip genderuwo!"celetuk Starla seenaknya Ares melotot tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hydrangea✓
Teen Fiction[SELESAI] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA [HARAP VOTE+COMENT TERIMAKASIH] "OTAK ITU MUDAH TERPENGARUH DARI PADA HATI, JADI KEMUNGKINAN BESAR MANUSIA BERKHIANAT DENGAN KATA-KATA NYA SENDIRI!" "Gue pikir.......gue pikir lo suka sama gue..... Gue pik...