Starla Hydrangea Aster
[Aconitum mafia]
Hai readers selamat berpuasa hari pertama yah semoga puasa kita dan ibadah kita di terima oleh Allah aamiin
Aku up nih spesial puasa hari pertama:)
Happy
Reading♥
8. Di Angkasa
Angin malam ini menerbangkan rambut panjang starla, langit yang menghitam tanpa hiasan disana, malam semakin mencekam.
Suara itu, jeritan, teriakan, tangisan, peluru, terngiang ngiang di kepalanya.
Seakan tak akan lepas dari otaknya."Stop mah, pah"teriak starla sambil menutup telinganya.
Kejadian tadi siang yang mengakibatkan dirinya menjadi pusat perhatian semua anak membuat starla kini menjadi gadis yang di benci para gadis saenstero sekolah.
"Bodoh!"umpatnya kesal, matanya merah menyeramkan seakan starla bukan manusia.
"Starlares"
Ucapan Bu Ida terngiang ngiang terus di kepalanya ia pun tak tau kenapa bisa begitu.
"Argghhhh!!!"
Kepala strala menegak. jeritan itu suaranya sangat keras.
"SAMUDRA!!!"
"Jangan bilang kak samudra nyiksa orang lagi"gumamnya.
Gadis itu berdiri menatap pintu kamarnya yang gelap remang remang lalu membukanya, starla berlari kecil ke arah gudang pribadi samudra entah apa di dalamnya namun starla yakin hal penting yang tidak boleh starla ketahui.
Aliran darah dari bawah pintu membuat starla tersentak kaget.
"Kak samudra"
Hydrangea✓
Kamis pagi ini membuat starla lesu sekarang mata gadis gadis di sekolahnya tidak henti hentinya memancarkan aura membunuh.
Wajah yang manis hidung yang kecil tapi mancung mata biru berlian membuat semua kaum hawa iri kepadanya tak terkecuali Lilian yang sedang menatap aneh dirinya.
Angin pagi yang masuk melewati celah celah jendela menerbangkan rambut gadis itu yang tengah sibuk dengan fisika nya jangan lupa dua kalkulator sekaligus di tangan nya dan dua pensil di dua telinga nya.
"Lebay"celetuk Lilian
starla memanyunkan bibir bawah nya lalu dengan kesal memencet mencet tombol kalkulator.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hydrangea✓
Teen Fiction[SELESAI] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA [HARAP VOTE+COMENT TERIMAKASIH] "OTAK ITU MUDAH TERPENGARUH DARI PADA HATI, JADI KEMUNGKINAN BESAR MANUSIA BERKHIANAT DENGAN KATA-KATA NYA SENDIRI!" "Gue pikir.......gue pikir lo suka sama gue..... Gue pik...