Starla Hydrangea Aster
[Aconitum mafia]
9. Hydra Temu Rasa
Dorrr......
Dorrr....
Sore menghiasi langit dengan matahari sedikit meredup di bumi masih terasa panas disini suara dentuman pistol mengwarnai nya, gadis itu memegang pistol persis di bagian grip berwarna hitam.
Kedua mata tak lepas dari botol botol kaca yang berjarak cukup jauh dari nya.DORRRR!!!
PRANG!!
Satu tarikan trigger pistol berhasil menghancurkan satu botol dengan cukup fantastis.
"Bagus Aster!"
Tepuk tangan menggema di lapangan kecil ini, tidak banyak yang menonton tapi hampir semua menyukai bakat yang di miliki starla, gadis itu menyamar, memakai masker hitam tak lupa topi berwarna hitam dengan setelan baju casual.Aster panggilan nya, di sini ia mengadu emosi nya lewat pistol panah dan pedang, ini starla gadis yang di latih mengenal benda untuk membunuh dari umur 10 tahun.
"Aku bangga padamu Aster,"puji nya
"Terimakasih,"jawab starla.
"Tidak cukup bagus!"
Perkataan itu menarik perhatian, starla menoleh mendapati cowok dengan wajah di atas rata rata yang cukup familiar.
'Sen Ares? Kenapa disini?'batin starla panik.
Ares berjalan mendekati gadis yang menurut nya tidak hebat itu, kicau burung terdengar beradu dengan suara jantung starla.
Kostum Ares sangat keren sore ini, jaket kulit hitam dengan kaos hitam yang terlihat, celana jeans hitam, sepatu bots gurun tentara berwarna hitam."Gue tantang lo"celetuk Ares. Starla tersentak.
"Pegang pistol satu tangan tembak tiga botol satu botol fokus 2 detik dan satu botol bergerak"Apa dia bilang 2 detik? Itu belum termasuk meperkirakan jarak nya dan ketempatan nya.
"Takut?"
"Tentu saja tidak Tuan muda,"ujar starla.
"Apa yang akan kau pertaruhkan?,""Apapun yang lo mau"
Ia mengangguk pelan.
"Cukup menarik"
'Gila ya? Gue mana bisa satu tangan? Dia pengin gue keseleo?'batin starla kesal.
Tangan nya bergetar, perlahan mengambil tiga peluru memasukan ke magazine menarik slide, gadis itu menarik nafas panjang.
Mengangkat lurus satu tangan kanan yang memegang pistol diarahkann ke salah satu botol kaca.
1,2
DORRRRR
PRANG!!!
Ini agak mengerikan jika tidak kuat maka akan membahayakan.
"Good"gumam Ares.
Kini botol kedua, meleset? maka tamatlah ia.
Ia kembali fokus 2 detik.
1,2
DORRRR
PRANGGG!!!
"LUAR BIASA NONA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hydrangea✓
Teen Fiction[SELESAI] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA [HARAP VOTE+COMENT TERIMAKASIH] "OTAK ITU MUDAH TERPENGARUH DARI PADA HATI, JADI KEMUNGKINAN BESAR MANUSIA BERKHIANAT DENGAN KATA-KATA NYA SENDIRI!" "Gue pikir.......gue pikir lo suka sama gue..... Gue pik...