Terluka (16)

346 210 246
                                    

Starla Hydrangea Aster
Aconitum mafia

.............


•1442 kata
•ketik pendapat kamu di setiap paragraf.
•pencet bintang

16. Terluka

"Terpesona aku terpesona ahihihihi!,"

"Cosplay jadi bernad bear lo!,"Angga menatap datar Daniel.

"Lo nggak tau gue kembaran manu rios ya nggak cocok lah bambang!,"elak Daniel

Brakk!!!

"Ayam ayam!,"kaget Daniel saat Athalas mendobrak pintu berwarna putih itu, tidak mempedulikan ada nyawa yang baru saja bangun dari koma nya.

"Sumiati!,"ujar Athalas.

"Biri-biri,"kata Daniel.

"Bayar utang mu!,"ucap Athalas.

"Beri aku waktu satu abad aku sedang tidak punya malu hihihi!,"

Krik

Krik

Plak!

Jaket levis itu mendarat di wajah Athalas dan Daniel.

"Berisik anjing!,"kata Ares serak, cowok itu masih lemas dan sudah di suguhi para bocil neraka.

"Gue yakin pasti malaikat nyesel nggak cabut nyawa lo kemarin res!,"celetuk Athalas.

Ares menatap tajam Athalas, membuat cowok berbandana hitam yang melingkar di kepalanya menyengir.

Ares meringis perut nya masih terasa ngilu.

"Ares nggak pa-pa?,"tanya Alva.

Ares mengabaikan pertanyaan Alva cowok itu menatap teman-teman nya serius.

"Setelah kejadian itu..........,"
Ares menatap serius

"Iya res tenang aja akhir-akhir ini aman kok,"ujar Angga.

"Cewek itu nggak pa-pa?,"celetuk Ares membuat keempat cowok itu tertegun sejenak.

"Ah maksud lo starla?,"goda Athalas.

"Tenang aja Res princess starla baik-baik aja pangeran jangan khawatir,"kekeh Daniel.

Buk....

Sayang sekali bantal itu mendarat tepat di wajah Daniel, dan pelaku nya adalah Ares.

"Bangsat lo, gue khawatir nya kalo dia hidup takut bikin masalah tolol!,"elak Ares, padahal di hati nya merasa lega gadis itu baik baik saja.

Keempat cowok itu saling bertatapan tersenyum, hingga pintu terbuka menampilkan seorang cowok tampan berhodie hitam sambil tersenyum miring itu.

"Lo,"

***


Hydrangea✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang