Saat kamu mulai mengetahui
Disitulah aku mulai membenci
~Hydrangea~7. Biru berlian
Seperti biasa Starla menatap kosong jendela kelas nya cuaca cerah pagi ini membuat matahari pagi terasa sangat segar dipandang.
"Eh nanti ada latian tambahan lhoooooo"ujar Lilian gadis itu seperti biasa membuat angsa dari kertas origami, Lilian Ashley Fasilya gadis anggun dengan rambut kuncir kuda dan menyisakan beberapa rambut di bagian kanan dan kirinya gadis yang mempunyai darah belanda dari ibunya itu benar benar menyukai origami
"Latian apa?"tanya starla.
"Latian gombal!"kata Lilian asal.
"OOO"
"Ya latihan pleton lah!"ketusnya.
"Awas lo bikin masalah!"ancamnya."Enggak kok"kata starla.
"Kalo inget"lanjutnya pelan."Kemarin dapet hukuman apa lo?"tanya Lilian, seketika wajah starla langsung pucat pasi, ingatan buruk nan mengerikan itu terngiang ngiang di kepalanya.
"Nama kamu siapa?"
"Starla!"
"Cocok tuh Starlares"kikik Bu Ida.
Starlares
Starlares
Starlares.
"Starla woeyyyy!!!"
Starla terlonjak kaget mendengar teriakan Lilian.
"Eh. Em. #@$@&#_#-$"gumam starla tak jelas.
"Lo bilang apa demit!"kesal Lilian.
"Apasi Lo suka bat ngatain orang dosa setan!"Ujar starla.
"Gak usah mengalihkan pembicaraan Lo di hukum apa sama sen Ares?"
"Anu suruh bersihin gudang"kata starla jujur, sebisa mungkin menghindari tatapan curiga dari Lilian.
"Hem"dehem Lilian belum percaya.
Hari semakin panas tak terasa bel istirahat sudah berbunyi.
"Kayak hantu aja Lo pake nunduk terus"cibir sela, starla hanya diam tak menanggapi.
"Anak aneh mukanya jelek ya?"ledek cowok berbadan gemuk itu.
"Iya kasian pasti jelek aduh cuman namanya aja bagus starla Hydrangea Aster mukanya kayak dedemit"tawa Sena.
"Eh Lo bertiga bisa nggak sih mulutnya di filter kalo ngomong!! Starla nunduk terus itu karna dia takut Lo pada insicure karna dia lebih cantik dari Lo njing!"mulut pedas Lilian keluar mulut pedas turun temurun dari ibunya terkadang membuat starla tercengang sendiri.
"Lo jangan bikin masalah sama kita!"Kata sela nyolot.
"Apa?! Apa?!"
"Assalamualaikum"
Suara itu memberhentikan aktivitas Lilian yang akan menggantung Sena dan sela.
"Sen Revan? Sen Tino?"gumam Lilian kerah baju sena yang tadinya ia pegang langsung di hempasnya.
"Lilian sekarang tolong kumpul di lapangan ya!"kata cowok berbadan tegap itu sambil tersenyum.
"Baik sen, terimakasih!!"kata Lilian tegas sengaja membuat telinga Sena dan sela mendengung.
"Ayok star kita tinggalin neraka"sinis Lilian sambil menarik pergelangan tangan Starla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hydrangea✓
Teen Fiction[SELESAI] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA [HARAP VOTE+COMENT TERIMAKASIH] "OTAK ITU MUDAH TERPENGARUH DARI PADA HATI, JADI KEMUNGKINAN BESAR MANUSIA BERKHIANAT DENGAN KATA-KATA NYA SENDIRI!" "Gue pikir.......gue pikir lo suka sama gue..... Gue pik...