Tergantikan? (14)

344 238 211
                                    

Starla Hydrangea Aster
Aconitum mafia

...............

Yuk selalu terapkan protokol kesehatan! Pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak supaya virus ini segera lenyap!

Jangan lupa juga selalu vote+comen di setiap part nya ya, karna part selanjutnya akan muncul tokoh yang kalian tunggu, kira-kira siapa ya? Tunggu aja

Happy reading💜

















14. Tergantikan?

Starla terduduk lemas di ruang tunggu, rasanya sedetik lalu kejadian Ares menyelamatkan nya, hingga peluru itu menembus perut Ares mimpi buruk bagi starla.

"Udah jangan sedih doain aja yang terbaik buat Ares,"ujar Bumi, cowok itu mengelus punggung starla lembut, kebetulan Bumi menolong membawa Ares ke rumah sakit.

Starla tersenyum lesu.

"Ini salah gue,"kata Starla.

"Nggak ada yang salah, emang siapa orang-orang itu kok nyerang kalian?,"tanya Bumi

Deg!

Starla menggelengkan kepalanya ia tak mungkin mengatakan nya tapi kenapa organisasi hitam bisa memanggil Ares 'Tuan muda'? Itu pertanyaan nya.

Starla menghela nafas.

"Makan yuk, ganti baju baju lo basah lo bisa sakit,"ucap Bumi

Starla menggeleng rasanya enggan meninggalkan Ares, ia takut jantung nya masih berpacu dengan cepat.

"Dengerin gue starla,"

Cowok berwajah sebelas dua belas dengan Ares itu menelangkup kedua pipi chubby starla.

"Ares nggak bakal kenapa-napa, lo harus ganti baju lo bisa sakit habis itu makan kasih waktu dokter buat nyelametin Ares,"terang Bumi, starla menempis tangan Bumi pelan ia malah menjadi salah tingkah.
"Udah ayuk,"

Bumi menggandeng tangan Starla, terpaksa starla mengikuti nya.

"Siapa keluarga pasien?,"Dokter itu bertanya pada dua remaja yang tengah duduk.

"Saya teman nya dok,"ujar starla.

"Begini kemungkinan pasien selamat kecil karna peluru itu terdapat racun yang mulai menyebar di darah nya,"

"Apa?!,"

***

Lilian merapikan buku nya, sedari tadi Starla hanya muram tidak senyum apalagi berbicara.

"Semoga Sen Ares Selamat ya,"kata Lilian hati-hati.

Starla membasahi bibir nya dengan lidah.

"Kemungkinan kecil Li,"ucap starla.
Kepala nya mengingat sebelum kejadian Ares sempat memeluk nya itu membuat rasa sesak di dada nya.

"Satu sekolah di bikin heboh tau nggak karna Sen tiba-tiba hilang,"

"Kata kak Athalas nggak boleh ada yang tau,"celetuk Starla.

'Tapi kenapa?,'lanjut nya dalam batin.

Lilian menghela nafas, melanjutkan merapikan buku nya.

"Eh kak Angkasa tuh,"celetuk Lilian.

"Apa?!,"
Starla nampak kaget gadis itu berlari bersembunyi di kolong meja.

Hydrangea✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang