Kerikil Temu (3)

731 458 454
                                    

Ketika daun mencoba untuk tidak membenci angin disitulah aku berkamuflase
~Hydrangea~











































3. Kerikil temu

Pagi ini adalah hari Rabu yang cukup cerah tidak seperti kemarin penuh dengan air hujan, suasana sekolah masih sepi matahari yang masih bergelut dengan selimutnya membuat anak anak masih malas untuk keluar dari sarangnya.

Starla berjalan di sepinya lorong sekolah inilah satu-satunya kesempatan agar tidak banyak orang yang melihatnya, katakan saja starla seperti hantu.

"Bohong banget kalo di sini angker"gumamnya.

Kakinya terus melangkah menelusuri lorong yang dikatakan angker itu.

Puk.......

Tubuh starla menegang kala ada yang menepuk bahunya keringat mulai membasahi pelipisnya.

"Nggak angker ya"gumamnya sambil tersenyum paksa.

"Starla"

"AAAAAAAAAAAAA kuntil badakkkkkk!!"teriak starla sambil meloncat loncat.

"Kuntilanak woy Kuntilanak"

"Tuh kan bisa ngomong, alohummabariklanafimmarozaktanawakinangadabanarrrrrr"

"Harga diri gue turun nih sebagai kuntilanak"

Bughhh....

Starla membogem mahluk itu dan langsung lari terbirit-birit tanpa mempedulikan nasib kuntilanak itu yang sudah di bogem olehnya bahkan wajahnya pucat pasi akibat ketakutan.
Tanpa pikir panjang gadis itu menabrak pintu kelasnya takut jika Kuntilanak itu mengejarnya.

"Lo kenapa?"

"Ampun bang.... Eh maksudnya Emba saya nggak bersalah dalam kasus ini....... Mba"starla menyatukan kedua tangannya memejamkan matanya erat.

"Lo ngomong apa si njir!"

"Eh masa kuntil badak UPS maksudnya kuntilanak bisa bilang anjir, pasti ni Kunti pergaulan bebas nih"ujarnya menebak nebak.

"Apa Lo bilang?! Gue Lilian nih Lilian"ujar Lilian gadis itu membalikan tubuh starla agar menghadapnya.

"Li-lilian pocong?"kata starla takut takut.

"Pocong pantatmu!, Ini gue Lilian!"
Seorang gadis cantik kuncir kuda itu cemberut menghadapi sikap aneh sahabatnya.

"Heh! Pantatku bukan Pocong ya!"ucap starla.
"Ja-jangan jangan Lo bu-bukan Lilian kan?, Aduhh jangan dong jangan ganggu gue"

"Ih ini gue Lilian!"

"Kalo Lo Lilian Ashley Fasylia, satu tambah satu berapa?"

"Lo mau ngetes manusia apa ngetes anak TK sih!, Starla Hydrangea Aster ini gue Lilian Ashley Fasylia puas?!"

"I_____tu baru gue percaya!"
"Lo ngapain pagi pagi udah ada disini?"tanya starla masih takut.

"Gue ada piket hari ini"kata Lilian.

"Piket?, Tun-tunggu tunggu Lo gak ada piket hari ini di kelas, Lo bukan Lilian ya?!"

"Heh! Heh! Heh!, Dengerin dulu, gue ada piket PKS hari ini gue harus mengecek saenstero sekolah!"katanya.

"Sendirian?"tanya starla kini gadis itu percaya.

"Enggak sih sama Sen Alva"

"Hayo Lo pagi pagi udah berduaan aja sama cowok!"tuduh starla.

Hydrangea✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang