Bab 2

4.8K 295 0
                                    

Sudah tiga tahun Jaehyun, Johnny, Yuta, Lucas dan Hendery berada didalam satu kelas dan baris duduk yang sama tanpa pernah menganti pasangan duduk mereka.

Jaehyun dan Johnny berada dibarisan paling belakang lalu didepan mereka ada Lucas dan Hendery dan Yuta satu-satunya yang duduk dengan orang diluar geng mereka yang bernama Win-Win.

Selain Jaehyundkk terdapat lima lelaki lain yang selama tiga tahun ini selalu bersama didalam kelas ungulan tanpa perlawanan dari siswa dan siswi lain.

Mereka berlima adalah Win-Win yang duduk dengan Yuta, Jungwoo dengan Xiaojun dan penutup paling depan barisan ini adalah Ten dan Taeyong.

Kelas unggulan ini hanya berisi duapuluh enam pelajar yang setiap tahunya bisa saja berganti sesuai peringkat mereka disekolah tapi sudah jelas itu tidak berlaku oleh kesepuluh pemuda yang selalu membuat onar tapi dilengkapi oleh otak yang encer.

"Pasti kalian habis berantem dan ga tidur"ucap Win-Win sambil membalikan badanya menghadap Lucas dan Hendery karena Yuta, Jaehyun dan Johnny tertidur diatas jaketnya masing-masing.

Lucas menjawab Win-Win dengan senyum lebarnya karena tahu Win-Win akan mengomel, "Bodo banget emang ga tau apa hari ini ada ujian renang"

"Mampus kita ga bawa celana renang"ucap Hendery menatap Lucas yang menatapnya juga dengan mata melotot.

"Rasain suruh siapa ga buka grup chat padahal kita udah spam kalian buat ngingetin"ucap Win-Win membalikan badanya dan kembali memainkan ponselnya.

Walau mereka berbeda geng tetap saja tali kekeluargaan mereka sangat kuat karena sudah terjalin selama tiga tahun.

Lucas dan Hendery segera membangunkan ketiga sahabatnya untuk memikirkan bagaimana nasib mereka untuk ujian karena guru pjok mereka sanggat tertib dan galak.

"Suruh Chan hyung anterin aja kesini" ucap Yuta karena hanya ada Chanyeol didalam otaknya.

"Mana mau dia disuruh apalagi udah bareng kesayanganya"ucap Jaehyun yang malas berurusan dengan satu-satunya hyung itu jika sudah bersama kekasihnya.

"Emang kalian tidak pakai boxer?"tanya Ten walau paling depan duduknya dia bisa mendengar semua percakapan mereka dengan suara yang bisa dibilang tidak kecil.

"Pakai"ucap mereka serempak.

"Pakai boxer saja setelah itu keringkan"ucap Ten, karena mendapatkan ide cermelang Ten akhirnya mereka kembali menengelamkan kepala digumpalan jaket masing-masing.

"Kelakuan pacar kalian"ucap Teyong pada Win-Win, Jungwoo dan Ten.

Win-Win dan Yuta berpacaran dari kelas 11 semester akhir, Jungwoo dan Lucas dari kelas 12 dan yang terakhir yang paling lama berpacaran dari awal mpls adalah Johnny dan Ten karena mereka siswa pindahan yang berada disatu asama yang sama.

"Gebetan kau juga bodoh"ucap Ten sambil menepuk pelan kepala Taeyong.

"Sttttt chitaaaa mulut mu sunguh berbahaya"ucap Taeyong sambil membekap mulut Ten dengan kedua tanganya.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang