Bab 6

2.6K 225 5
                                    

"Tae kau duduk bersama Jae aku bersama Ten"ucap Johnny setelah mereka tiba di kelas melihat Jaehyun dan Taeyong yang menikmati waktu berduanya.

"Ga! nanti yang ada kalian bucin bukan belajar"ucap Taeyong menatap Johnny sekilas lalu kembali menonton drakor.

Semua orang tahu jika Johnny dan Ten disatukan mereka akan sibuk dengan dunia mereka sendiri.

"Je liat grup"ucap Lucas dikursinya.

"Emang ada apa?"tanya Jaehyun.

"Baca sendiri"

"Dipake Tae"ucap Jaehyun, ponselnya dipinjam Taeyong untuk drakoran karena ponsel Taeyong habis batre.

"Nih baca"ucap Lucas memberikan ponselnya.

EXNC

Park hyung

Mereka ga bakalan gangu kita tapi pasangan kita yang mereka gangu, Jaga baik-baik mereka jangan lengah.

Kopikai

Fuck memang mereka pecundang

Tiang hyung

Jaga baik-baik jangan sampai mereka sendirian

Hun hyung

Sialan

RichMan

Sialan aku tidak ikut tapi kena imbasnya

Tiang hyung

Lay aman bersama ku dan Tao @RichMan

Tuyul jepun

Laksanakan @Park hyung

Seojohnn

Siap @Park hyung

Lucas ganteng

Okey @Park hyung

Ahengggg

Laksakan @Park hyung

Park hyung

Kemana dia? @Jahehe

Seojohnn

Bucin bersama Taeyong

*Isi chat dari hp Lucas.

"Bajing"ucap Jaehyun walau pelan bisa didengar mereka.

"Memang ada yang harus kau jaga?"Tanya Hendery membuat Xiaojun memukul kepala lemotnya.

"Pabo sekali kau"disusul oleh ucapan Ten.

"Ada apa?"tanya Win-Win karena melihat reaksi Jaehyun.

"Jangan sampai kalian berpergian sendiri minimal dua orang, jika ada seseorang yang mengikuti kalian beritahu digrup"ucap Jaehyun dengan nada tidak bisa dibantah oleh siapapun.

"Bajingan yang tadi malem kita hajar sudah kapok dengan kita tapi mereka ngincar pasangan kita dan Baek hyung orang pertama yang diserang makanya Chanyeol hyung marah"ucap Yuta menjawab pertanyaan kekasihnya.

"Tenang aja kita mempunyai teknik beladiri"ucap Xiaojun.

"Tetap saja kalo mereka lebih banyak dari kalian dan kalah kita juga yang khawatir"ucap Hendery dianguki mereka semua.

"Pokonya kabarin kita kalo kalian kenapa-kenapa"ucap Johnny.

Bel masuk berbunyi tetapi mereka tidak mengubah posisi duduk Jaehyun dengan Taeyong paling depan, Lucas dengan Jungwoo, Yuta dengan Win-Win, Hendery dengan Xiaojun dan Johnny dengan Ten paling belakang.

"Silakan kerjakan tugas dengan teman sebangku kalian kumpulan besok"ucap Miss Jisoo guru bahasa asing mereka.

"Ada apa dengan kalian? tumben mengubah tempat duduk"ucap Miss Jisoo yang sudah mengajar mereka selama tiga tahun.

"Hanya ingin saja"jawab Lucas.

"Lebih baik seperti ini posisinya mungkin kedepanya bagian Johnny dan Ten yang didepan"ucap Miss Wendy dianguki mereka karena takut oleh tatapan tajam milik Miss Wendy.


Pernah ngalamin ga duduk bareng crush dikelas selama sekolah?

Jadi ship gue di kpop tuh banyak makanya gue masukin exo sama nct di satu cerita suka aja gitu liatnya kaya yang cerita satu lagi gue bawa boygrup lain masih satu agensi keceritanya walau tipis tips.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang