Bis yang mereka tumpangi beristirahat setelah berapa jam berjalan di area pombensin dengan toko makanan dan supermarket didalam area pombensin.
Jaehyun turun terlebih dahulu dan memberikan tanganya untuk menahan Taeyong turun dari bis yang lumayan jauh untuk menyentuh tanah, "Bukan waktunya bermesraan"ucap Baekhyun yang tiba-tiba berada disebelah mereka.
"Tidak ada yang bermesraan hyung"ucap Jaehyun.
"Alasan, ingat jaga terus Taeyong"ucap Baekhyun sebelum meningalkan Jaehyun.
"Apa yang kalian bicarakan?"tanya Johnny.
"Tidak ada, ayo kita cari makanan dan minuman"ucap Taeyong sambil menarik ujung baju Jaehyun.
Semua mata tertuju pada mereka karena visual dan kedekatan dua fakultas yang baru saja terjalin tadi pagi, "Mereka akan menjadi penerus Kris sunbae dengan temanya"ucap salah satu panitia saat mereka lewat.
Taeyong membeli beberapa ciki dan minuman karena dia tidak membawa apa-apa dari rumah untung saja YangYang berbaik hati membagi makananya kepada mereka yang terlambat bangun.
"Aku lupa membawa dompet"ucap Taeyong saat mereka mengantri untuk membayar.
"Tenang kau mempunyai atm berjalan"ucap Johnny dibelakang Taeyong.
Taeyong tersenyum mendengar ucapan Johnny ,"Kau benar, nanti aku akan membayarnya"ucap Taeyong kepada Jaehyun yang menscan hpnya untuk membayar makanan mereka berdua.
"Kau tau harus bayar dengan apa"ucap Jaehyun pelan.
"Ya aku tahu jangan bahas itu"ucap Taeyong sambil membuka minuman dinginya.
Chanyeol berjalan mendatangi Jaehyun bersama sahabatnya dengan langkah cepat. "Ada apa hyung?"tanya Jaehyun yang melihat muka Chanyeol memerah menahan marah.
"Mereka mengikuti kita sampai sini"ucap Chanyeol membuat mereka terdiam sesaat.
"Apa yang akan kau lakukan?"tanya Jaehyun.
"Jika kita pulang kekampus sudah tidak memungkinkan dan jika kita meneruskan lebih bahaya, aku masih bingung dengan situasi ini"ucap Chanyeol.
"Kumpukan yang lain kita bicarakan ini"ucap Jaehyun.
Para angota EXNC berkumpul didalam bis tujuh untuk mengambil keputusan yang tepat karena bila salah mengambil keputusan akan membahayakan banyak nyawa.
"Kita akan terus pergi tetapi bukan ditempat tujuan kita untuk mengamankan yang lain dan serang mereka, aku akan memberitahu yang lain untuk membantu kita"ucap Kris.
"Kemana kita akan membawa mereka?"tanya Kai.
"Aku sudah mesesan penginapan untuk berjaga-jaga saja"ucap Kris.
"Aku akan mengubah posisi kalian. Chen menjaga bis satu , Suho menjaga bis dua, Kun menjaga Bis tiga, Tao menjaga bis empat, Lucas menjaga bis lima, Johnny menjaga bis enam, Jaehyun menjaga bis tujuh, Yuta menjaga bis delapan dan Hendery menjaga bis sembilan. Sementara kita akan menjaga kalian didepan dan belakang bis"ucap Kris.
Kris mengumpulkan semua panitia dialam bis tujuh untuk memberitahu semua rencana yang mereka bicarakan tadi dan meminta untuk tidak ada yang memberi tahu apapun kepada maba.