Motor Jaehyun, Johnny, Yuta, Chanyeol, Kris, Kai, Suho, Xiumin dan Sehun masih berada dibelakang mobil Lucas, mereka berusaha menjauhkan motor yang mengikuti Lucas tetapi hujan semakin besar membuat penglihatan mereka tergangu.
Tinnnnnnnn.
Kelakson panjang dari mobil Lucas terdengar dan mobilnya diam saat dia menabrak salah satu motor dihadapanya, Kesempatan bagi mereka berdelapan untuk menyusul mobil Lucas.
Motor besar terjatuh tepat dihadapan mobil Lucas dengan dua orang yang tertimpa motor. "Lucas abaikan mereka cepat pergi"ucap Jaehyun yang masih menelepon Taeyong.
"Tidak bisa kau bisa lihat aku terjebak"ucap Lucas pintu mobilnya terus dipukul oleh mereka.
"Setelah aku memberi aba aba tancap gas mu jangan pedulikan kita"ucap Jaehyun.
Jaehyun mengas motornya dan menabrak sisi kanan mobil Lucas membuat dua orang terjatuh karena Jaehyun sementara enam lelaki tidak dia kenal masih berdiri kokoh, Mereka yang ada didalam mobil kaget dengan hal yang dilakukan Jaehyun.
Jaehyun dan Yuta segera menghabisi dua orang yang terjatuh didepan mobil Lucas dan memberi jalan untuk mobil Lucas agar pergi dari tempat mereka berkelahi, Tetapi satu motor entah dari mana datangnya hampir menabrak mereka berdua.
"Yakk berengsek"teriak Jaehyun sambil melepaskan helemnya dan melempar kemotor yang hampir menabrak mereka.
Keadaan malam ini sanggat tidak menguntungkan diluar sana Jaehyundkk melawan beberapa orang yang tiba-tiba bertambah banyak dan Lucas tidak bisa pergi karena mobilnya tidak bisa keluar. Mereka berlima hanya bisa menyaksikan perkelahian diluar dengan was-was karena jumlah yang berbeda.
"Ten setelah aku keluar kau cepat pindah dan pergi dari sini"ucap Lucas.
"Ya"ucap Ten.
Saat Lucas membuka kunci pintunya kesialan melanda dirinya dan Taeyong yang tiba-tiba ditarik paksa keluar membuat Win-Win teriak. "Taeeeeeee"teriak Win-Win kencang membuat Jaehyun melihat kekasihnya ditarik.
Tubuh Teyong bersentuhan dengan aspal karena tarikan tiba-tibanya, "Ten cepat kau pergi dari sini"ucap Lucas sambil mengejar lelaki yang menarik Taeyong.
Mobil Lucas pergi diikuti motor Xiumin yang menjaga mereka agar tetap aman menuju rumah sakit.