Bab 45

1.2K 90 1
                                    

Mereka sedang makan malam setelah semua kelompok kembali dari dalam hutan dan memecahkan misteri suara pistol dan benar sesuai yang di bicarakan Tao masih ada pemburuan liar disana.

"Besok hari terkahir kalian berada sini. jangan membuang tenaga dengan hal aneh dan istirahat dengan baik"ucap Lay di pangung.

"Seonbaenim"ucap Jaehyun saat Lay melewati kursinya.

"Dimana Chanyeol Seonbaenim?"tanya Jaehyun membuat mereka manaha tawanya karena mendengar kata Seonbaenim sebagai embel-embel.

"Tidak tahu dia pergi bersama Baek"ucap Lay yang juga menahan ketawanya bahkan dia tidak memandang Jaehyun.

"Oke, terimaksih Seonbaenim"ucap Jaehyun kembali makan.

Uhuk.Uhuk.Uhuk.

Johnny tersedak makanan karena menahan tawanya, "Makan perlahan kau bisa mati saat ini juga"ucap Jaehyun dia tau kenapa mereka semua menahan tawa.

Pcy 👹

Dmn?

Panti

Yuan?

Ya

Jaehyun kembali meletakan hpnya disaku dan kembali menghabiskan makan malam. "Yuan akan kesini"ucap Jaehyun kepada Taeyong yang asik makan ice cream.

"Kau serius?"tanya Taeyong dengan mata bobanya.

"Ya, tunggu sama mereka kembali kau bisa kekamar mereka untuk meihat yuan"ucap Jaehyun.

。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。

Jaeyong berada dikamar Chanbaek bersama Yuan yang duduk dengan mainan ditanganya. "Aku kira besok kita tidak akan kembali dengan tenang jadi kalian ikut denganku dimobil menjaga Yuan"ucap Chanyeol.

"Haruskah kita mengadakan rapat untuk besok?"tanya Baekhyun.

"Ya, tapi tidak sekarang masih banyak maba yang berkeliling disini akan menimbulkan masalah jika maba dan senior bersama di satu ruangan"ucap Chanyeol.

Setelah menunggu beberapa menit mereka semua kumpul di kamar Chanbaek dengan topik pengamana untuk pulang keseoul. "Aku sudah memberi kabar yang lain untuk datang kesini sekarang mereka diperjalanan"ucap Kris.

"Terlalu bahaya jika Yuan bersama dimobilmu dan mobil Kris karena kalian berdua adalah tujuan mereka"ucap Suho.

"Aku tidak bisa melepas Yuan"ucap Chanyeol.

"Ada aku bersama Yuan"ucap Jaehyun.

"Jae bisa naik mobil bersamaku"ucap Sehun.

"Kau benar aku akan menjaga bis Jaehyun"ucap Xiumin.

"Ingat jangan seperti orang gila mengambil keputusan sendiri"ucap Jaehyun menutup rapat dan merekapun kembali kekamar masing-masing.

Sesampainya dikamar Jaeyong, Johnten dan Yuwin bergantian untuk mandi karena tubuh yang sanggat lengket. "Aku lelah dengan kedaan kita terus seperti ini"ucap Ten yang hanya mengunakan celana pendeknya.

"Aku juga tapi bagai mana lagi ini resiko kita punya pasangan seperti mereka"ucap Taeyong.

"Setelah pulang kalian harus kerumah sakit untuk memeriksa luka"ucap Ten.

Jaeyong menjadi pasangan terakhir yang mandi sementara dua pasangan lainya sudah masuk kedalam mimpi mereka, Taeyong membantu Jaehyun mengoleskan salep dipungungnya setelah mandi.

"Jangan pernah keluar mobil jika terjadi sesuatu besok"ucap Jaehyun yang mengoleskan salep dipungung Taeyong karena mereka giliran.

"Ya, tapi janji jangan bertindak semena-mena"ucap Taeyong.

Bibir halus Jaehyu mencium pundak putih Taeyong mereka hanya mengunakan celana pendek saja."Ya aku janji"ucap Jaehyun sambil melingkarkan tanganya di perut Taeyong.

"Tidurlah besok kita harus memiliki tenaga"ucap Taeyong mencoba melepaskan dirinya dengan Jaehyun.

"Aku sudah nyaman dengan posisi ini"ucap Jaehyun.

"Tidak, tidur dengan benar jika seperti ini kita akan sakit pungung"ucap Taeyong.

Jaehyun tertidur dengan memeluk tubuh Taeyong dan kepala dia berada dipelukan Taeyong karena tubuhnya sengaja lebih rendah dari Taeyong untuk menghidup wangi mawar yang keluar dari tubuh Taeyong.

*Sorry guys gue up satu bab soalnya lagi sakit dan pusing banget buat ngelakuin hal lain, tapi kalo gue udh sembuh nanti up banyak lagi 🖤
Jaga kesehatan kalian yahhh apalagi katanya sekolah mau mulai buka 🎉

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang