Bab 13

1.9K 156 0
                                    

Johnny, Jaehyun, Chanyeol, Kris, Suho dan Lucas bertugas membakar sosis kentang dan daging dihalaman tengah masion Jaehyun, masion Jaehyun memiliki taman di tengah masionya yang lumayan besar ditambah kolam renang diujung taman.

Baekhyun dengan beberapa orang bertugas didapur untuk memasak makanan lalu Hendery, Kai, Sehun dan Yuta bertugas membereskan tempat makan.

Satu persatu makanan mulai mengisi meja, Baekhyun sengaja membuat bbq party dadakan ini karena Suho sudah pulang dari pekerjaanya.

"Ayo bersulang karena kedatangan Suho hyung"ucap Baekhyun.

Mereka semua meneguk soju dan memakan makanan yang sudah mereka buat tapi tidak bagi tim pembakar daging yang harus terus membakar daging dengan api yang besar.

"Kalian duluan saja sisakan untuk kita"ucap Suho dengan capitan dan gunting dikedua tanganya.

"Suho hyung mana kado kita?"tanya Luhan karena dia mendapatkan kelas dari pagi jadi tidak bertemu Suho.

"Ada dimobil nanti hyung ambil tapi kalo mau sekarang ambil saja kunci mobilnya ada di Lay"ucap Suho.

Baekhyun dan Taeyong berjalan menuju Chanyeol dan Jaehyun yang membakar daging dengan piring berisi beberapa makanan.

"Sini makan dulu"ucap Baekhyun sambil menyuapi Chanyeol.

"Kau mau yang mana?"tanya Taeyong kepada Jaehyun.

"Bungkus daging dengan daun"ucap Jaehyun.

Terjadilah suap-suapan antara Chanbaek dan Jaeyong sementara yang lain hanya melihatnya, "Bukankah kalian seperti dua pasang kekasih yang sudah menikah"goda Kai sambil memakan daging yang Kyungsoo suapkan.

"Kau tidak mengaca"ucap Chanyeol mengarahkan guntingnya kepada Kai.

Para lelaki yang membakar daging mendapatkan suapan dari pasangan mereka masing-masing, "Aku bingung dengan hubungan mereka"ucap Win-Win menunjuk Jaehyun dan Taeyong.

"Kenapa bingung?"tanya Lay.

"Tae dan Jae tidak berpacaran tapi mereka berprilaku seperti itu"ucap Ten.

"Lay hyung"ucap Jaehyun sudah membaca gerak bibir Lay yang akan membocorkan sebuah rahasi besar.

"Kalian masih mengrahasiakanya?"tanya Kris membuat Jaehyun menyerah.

"Sepertinya bukan rahasia lagi gara-gara kalian"ucap Jaehyun pasrah.

"Apa yang kalian sembunyikan?"tanya Ten menatap Taeyong intens.

"Aku dan Taeyong sebenarnya sepasang kekasih"ucap Jaehyun dengan tenang tapi membuat mereka kaget karena tidak tahu.

"Yakkkk apa-apaan kalian menyembunyikan ini, sejak kapan hah? kalian angap kita apa"ucap Ten kesal karena mereka menyembunyikannya tapi didalam hati tersenyum karena Taeyong sudah bersama Jaehyun.

"Sejak Smp"ucap Taeyong malu.

"Wowwwww kalian sangat pintar mensembunyikanya"ucap Yuta dengan soju ditanganya.

"Nikmati makanan kalian dulu setelah itu aku jelaskan"ucap Jaehyun.

Mereka meneruskan bbq party yang diadakan setelah itu duduk dirumput pendek halaman masion Jaehyun. "Kalian hebat menyembunyikan selama empat tahun apa yang kalian fikirkan untuk menutupi hubungan ini?"tanya Ten bertubi-tubi.

"Aku yang memintanya karena dulu banyak yang menyukai aku dan Taeyong lalu bukan hal yang bagus untuk memberitahu yang lain bahwa Taeyong milikku"ucap Jaehyun.

"Kita semua tau Tae menutup hati karena ada kau didalamnya tapi kalian harus menjelaskan semuahnya dari awal"ucap Win-Win kepo seperti Ten.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang