Bab 26

1.2K 106 0
                                    

Tubuh bagian bawah Teyong sanggat sakit karena ditarik oleh lelaki berbadan kekar dengan paksa dari dalam mobil. Taeyong hanya bisa terbaring lemah diantara mereka yang berkelahi bajunya mulai mengeluarkan bau amis karena lelaki itu menayat beberapa bagian tubuh Taeyong sebelum Lucas datang membanting tubuh lelaki kekar itu.

"Jae bawa Tae dari sini dia akan kehabisan darah"ucap Yuta berada disebelah Taeyong untuk melindunginya karena Jaehyun masih bertengkar dengan lawannya.

Jaehyun yang mendengar suara Yuta tanpa fikir panjang berlari menabrak beberapa orang dihadapanya,"Maaf Tae ini salahku"ucap Jaehyun berusaha mengangkat Taeyong tapi pundaknya merasakan benda yang hancur ternyata lelaki besar yang menyeret Taeyong melemparkan Bata dipungungnya sementara itu Yuta melawan yang lain.

"Bukankah kekasih mu sangat manis"ucap lelaki itu kepada Jaehyun membuatnya kesal.

"Kau tak akan bisa mendapatkanya"ucap Jaehyun dengan tegas.

"Aku bisa mendapatkan apapun yang aku inginkan tanpa terkecuali lelaki manis ini"ucap lelaki kekar itu sambil menyentuh tubuh Taeyong.

Jaehyun memundurkan badanya untuk menjauhkan Taeyong dengan lelaki berengsek dihadapanya,"Aku akan menyuruh mereka berhenti asalkan kau menyerahkan lelaki manis ini untukku"ucap lelaki itu semakin membuat Jaehyun emosi.

Bugh

Suara dari belakang pungung lelaki itu karena Yuta melemparkan helm "Kau berani terhadap ku warga asing"ucap Lelaki itu meningalkan Taeyong dan Jaehyun.

Dengan cepat Jaehyun mengendong Taeyong menjauh dari sana.

"Lucas"teriak Jaehyun.

"Kau bawa Taeyong dengan motor ku kerumah sakit suruh Xiumin hyung kembali"ucap Jaehyun sambil menyerahkan kunci motor dan Taeyong kepada lucas.

"Kau juga harus kerumah sakit Jae"ucap Taeyong karena luka ditubuh Jaehyun lebih parah.

"Urus dirimu Tae aku akan baik-baik saja"ucap Jaehyun kembali membantu sahabatnya yang masih berkelahi.

Jaehyun menghampiri Yuta yang mulai kelelahan menghadapi lelaki berbadan besar yang menyeret Taeyong dari mobil, "Berengsek tidak akan pernah ku izinkan kau mengambil miliku"ucap Jaehyun sambil membabi buta lelaki dihadapanya membuat Yuta mundur karena dia yakin Jaehyun bisa menghabisinya.

"Kau hanya lelaki kecil yang sok jagoan"ucap Lelaki itu sambil menahan segala tendangan dan pukulan yang Jaehyun beri.

"Kau lelaki yang tidak tahu terima kasih sialan"ucap Jaehyun mengeluarkan pistol disakunya yang dia bawa dari rumah dan dia tembakan tepat di kedua kaki lelaki besar itu.

"Yakkk kau masih curang seperti ini sialan"ucap Lelaki besar itu sambil merasakan kedua kakinya yang mulai tidak bisa digerakan.

"Kau yang memulainya berengsek. Jika kau tidak menyentuh milikku akan ku biarkan kau hidup dengan satu kaki yang menopang tubuh besar tak bergunamu"ucap Jaehyun tanpa berhenti menyiksa lelaki dihadapanya yang sudah tidak bisa apa-apa.

"Kau membuat milikku mengeluarkan darah dari tubuhnya maka kau akan mendapatkan lebih dari itu"ucap Jaehyun seperti sikopat berhati dinggin.

"Bukankah kau menarik miliku dengan tangan kotor ini"ucap Jaehyun sambil menusukan pisau lipat beberapa kali ditangan lelaki itu.

EXNC selalu membawa pisau lipat kemanapun mereka pergi untuk berjaga-jaga disaat seperti ini. "Kau membuat miliku menahan sakit dipungungnya sampai mengeluarkan darah aku rasa kau harus merasakanya"ucap Jaehyun menendang lelaki dihadapanya menjadi tiarap Jaehyun menekan pingul lelaki itu dengan kakinya dan menyayat pungun lelaki dihadapanya tanpa ampun hingga dia merasa puas dan meningalkannya untuk membantu yang lain.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang