Bab 29

1.1K 98 0
                                    

Hari ini Jungwoo sudah bisa mengikuti acara kuliah dan berakhir zonk karena mereka dijemur dilapang panas dengan sikap sempurna sudah dua jam mereka didiamka oleh panitia karena kesalahan 3 kelompok membuat semua peserta dihukum.

Jungwoo mulai pusing untung saja tubuhnya tidak langsung terkena terik matahari karena didepanya ada Johnny yang lebih tinggi darinya."Tegapkan tubuh kalian"ucap Kris sambil membawa bendera hitam dengan gear abu ditengah benderanya.

"Hari ini hari terakhir acara disekolah untuk kalian besok kalian akan pergi kesuatu tempat selama dua hari dua malam"ucap Kris membuat mereka bahagia.

"Tidak ada yang menyuruh kalian berhenti sikap sempurna"ucap Chanyeol dari sisi kanan.

"Setelah ini pulang persiapkan baju untuk besok saya tunggu hinga jam 7 jika telat maka kalian tidak akan diterima difakultas teknik"ucap Kris.

Wanita didepan Jaehyun pingsan saat Kris berbicara didepan mereka untung saja Jaehyun dengan sigap menangkap wanita itu, "Seonbaenim ada yang pingsan"ucap Teman wanita itu.

Wanita yang pingsan itu dibawa oleh panitia menuju ruang kesehatan mereka bersama satu temannya. "Persiapkan perlengkapan untuk besok saya tidak akan memberi tahu kita akan pergi kemana"ucap Kris sambil membubarkan kumpulan maba.

。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。

Jaehyun, Jungwoo, Yuta, Lucas dan Johnny duduk dipingir lapang memperhatikan maba fakultas dokter yang beberapa menit lalu datang kelapanganya. "Jangan berhenti hormat sampai saya suruh berhenti"ucap Senior wanita dihadapan mereka.

Mereka ber tiga melihat pasangan mereka dengan tatapan kasihan karena cuaca yang panas apalagi Taeyong baru saja keluar dari rumah sakit. "Tae akan kesakitan menahan pungungnya"ucap Jungwoo.

"Aku harus berbicara dengan Suho hyung"ucap Jaehyun tetapi ditahan Yuta.

"Mereka tidak akan mendengarkan mu"ucap Yuta.

"Tapi Taeyong-"ucap Jaehyun terpotong.

"Kita hanya perlu melihat mereka agar tidak terjadi sesuatu"ucap Yuta.

Tubuh Taeyong mulai goyang Ten yang berada dibelakang Taeyong menahan pundak Taeyong beberapa kali. "Tahan sebentar Tae kau pasti kuat"ucap Ten kepada Taeyong tapi tubuhnya sudah berada dipelukan Ten membuat Jaehyun berlari menghampirinya.

"Jae"ucap Ten saat melihat Jaehyun dihadapanya berusaha mengendong Taeyong.

"Bawa dia keruang kesehatan"ucap wanita yang memerintahkan mereka berdiri dilapang.

"Kau tetap disini"ucap wanita tu pada Ten yang mengipasi Taeyong membuat Johnny kesal tetapi Ten sudah memperingatinya dengan tatapan untuk pergi membawa Taeyong.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang