Jaehyun tidak bisa mengontrol dirinya untuk membunuh mereka yang mengikuti mobil Lucas menyisakan satu lelaki yang sudah memohon ampunan dari Jaehyun.
Hanya Jaehyun yang masih berdiri diarea perkelahian, musuh mereka sudah tergeletak bersimbahan darah disekujur tubuhnya sementara sahabatnya berada diatas motor mereka.
"Angkat kepala mu dan bicaralah siapa yang menyuruh kalian kesini"ucap Jaehyun kepada lelaki yang memohon dengan kedua tangan menyatu.
"Aku akan memberi tahumu asalkan kau membiarkan aku hidup"ucap lelaki itu karena hanya dia yang masih bernyawa disana.
"Katakan"ucap Jaehyun dengan penekanan.
"Kau telah membunuh orang itu tidak ada orang lain selain dia yang menyuruh kita"ucap lelaki itu.
Jaehyun tersenyum likik dan menembak kepala lelaki dibawahnya, "Aku tidak pernah percaya dengan omong kosongmu"ucap Jaehyun meningalkan lelaki dihadapanya menuju motor sahabatnya.
"Jika Taeyong tau kekasihnya seperti sikopat malam ini aku fikir dia tidak ingin menemuimu seumur hidupnya"ucap Suho.
"Mereka membuat Taeyong menderita"ucap Jaehyun dingin.
"Kalian berdua sama saja saat milik kalian terusik akan berubah menjadi sikopat"ucap Kris.
Mereka semua mendapatkan hadiah lebam dan luka dari pertengkaran malam ini dan segera membersihkan mayat bajingan ini sebelum ada yang mengetahuinya.
Memang seperti itu saat mereka membunuh orang akan dibersihkan untuk menutup jejak walaupun terdapat jejak bukan masalah besar karena pihak berwajib tidak bisa menemukan pelakunya.
Malam ini mereka kembali kerumah Kai untuk membersihkan badan mereka yang bau anyir dan pergi menuju rumah sakit tempat Jungwoo dan Taeyong dirawat.
Jaehyun mengunakan baju kebesaran berwarna hitam dan celana jins milik kai. Dia terlebih dahulu menuju rumah sakit karena kekasihnya berada disana bersama kekasih sahabatnya. Baekhyundkk datang kerumah sakit saat mendapat pesan dari Xiumin bahwa dua juniornya ada dirumah sakit.
Jungwoo dan Taeyong berada disatu kamar rumah sakit vvip Lucas yang memintanya agar bisa menjaga mereka berdua bersamaan.
Semua berkumpul didalam kamar Jungwoo dan Taeyong, Kris dimarahi oleh Tao dan Lay karena Jungwoo demam sementara itu Jaehyun mengengam tangan Taeyong sambil meminta maaf karena membuat Taeyong terluka.
"Itu bukakan salah mu Jae itu salah ku, aku minta maaf"ucap Lucas coba saja dia tidak membuka tombol kunci mobilnya pasti Taeyong tidak akan terluka.
"Tidak tetap saja itu salah ku"ucap Jaehyun menyalahkan dirinya.
"Mana Jaehyun yang kuat berad?, ini salah para sampah itu kau tak perlu menyalahkan diri sendiri cukup jaga dirimu dan Tae lalu lupakan apa yang sudah terjadi"ucap Baekhyun sambil mengelus Jaehyun.
"Lebih baik kalian semua membuka baju kalian agar kita bisa mengobati luka kalian"ucap Tao.
Perlahan mereka membantu kekasihhnya yang terluka menyisakan Jaehyun dan Lucas yang menungu giliranya. "Jae kemarilah akan hyung bantu"ucap Baekhyun.
"Kau ini sama bodohnya dengan hyungmu"ucap Baekhyun membuat mereka berdua bertatapan.
"Apa persaman ku dengan dia?"tanya Chanyeol sambil menunjuk Jaehyun.
"Sama - sama bodoh ketika miliknya digangu orang sampai tidak menyadari tubuhnya banyak luka"ucap Baekhyun disetujui semua orang.
"Kau tau hyung aku tidak suka miliku diambil dan disentuh oleh orang lain"ucap Jaehyun.
"Ya intinya kalian sama saja"ucap Baekhyun.
Lucas dan Jaehyun bertugas menemani kekasihnya walau Lay dan Baekhyun sudah menyuruhnya pulang mereka tetep kekeh agar menjaga kekasihnya masing-masing.