HILLOOOO GUYS MAAF BARU BISA NERUSIN SETELAH 3 BULAN GA NYENTUH BOOK INI, BUAT YANG MAU BACA BISA BACA DARI AWAL DULU TAKUT LUPA DAN UDAH ADA YANG GUA REVISI BIAR LEBIH ENAK BACANYA.
.
.
.
.
.
"Bubuuu Yuan antuk mawu bobo cama yung coalnya daddy Ceye cuka cubit pipi Yuan aja"ucap Yuan kepada Taeyong karena Chanyeol terus saja menyubit pipi Yuan bahkan Chanyeol sering mengigit pipi yuan sampai berbekas.
"Ia sayang kita tidur bareng"
Sudah tiga minggu Yuan berada dimasion Jaehyun karena tidak mau berpisah dengan Taeyong dan Jaehyun padahal kedua orang tua angkat Yuan adalah Chanyeol dan Baekhyun.
"Huaaaaa, mommyyyy, bubuuuu"teriak Yuan saat Chanyeol tiba-tiba muncul disebelah Yuan dengan topeng ironman.
"YAK PARK CHANYEOL!"teriak Baekhyun sambil menenangkan Yuan didalam pelukanya.
"Aku hanya ingin mengajak main Yuan"ucap Chanyeol sambil tertawa.
"Mommyy, dimana daddy Jay?"tanya Yuan.
"Didapur"
"Daddy Jayyyy"teriak Yuan membuat Baekhyun menutup salah satu telinganya.
"Kenapa baby?"tanya Jaehyun yang berjalan keluar dari area dapur.
"Ciniii"ucap Yuan sambil mengerakan tangan mungilnya.
Jaehyun menyamakan tubuhnya dengan Yuan yang masih berada didalam pelukan Baekhyun, "Kenapa?"tanya Jaehyun lagi.
"Ciniii dewketin teinganyaa"
Yuan berbisik cukup lama ditelinga Jaehyun tanpa ada yang bisa mendengar suara Yuan yang sangat pelan itu, "Sini daddy gendong"ucap Jaehyun sambil membawa Yuan kedalam pelukanya.
"Aku sama Yuan kekamar duluan kalo ada apa-apa pangil aja"ucap Jaehyun sambil mengecup puncak kepala Taeyong singkat.
。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。
"Daddy....ini cucahhhh..ihhhh, ciniiii bantuin Yuan"ucap Yuan memanyunkan bibirnya sambil mengerakan kedua tanganya karena pusing dengan puzzel yang dia mainkan.
"Jadi sekarang daddy harus bantuin baby dulu apa pangil bubu?"tanya Jaehyun yang baru saja mau pergi memangil Taeyong karena Yuan ingin Taeyong membantunya bermain puzzel.
"Cini ajaa...can daddy bica pwandil bubu yewat teyepon"
Jaehyun kembali mendekati Yuan yang duduk diatas kasur dengan puzzel yang sudah tidak karuan, "Makanya mending bobo aja yu katanya tadi ngantuk"ucap Jaehyun sambil mengelus rambut Yuan yang dia angkat untuk duduk didalam pangkuanya.
"Yawudah ayooo"ucap Yuan membalikan badanya untuk memeluk tubuh Jaehyun.
"Tunggu daddy beresin dulu nanti dimarahin bubu"ucap Jaehyun yang mengumpulkan potongan puzzel Yuan.
"Nda mawu.. mawu bobo cekalangggg"
"Yaudah bobonya gitu dulu sampai daddy beresin ini"
Jaehyun membaringkan tubuhnya saat kasur sudah rapih dan Yuan tertidur diatas dada bidangnya, tangan Jaehyun mengelus tubuh mungil Yuan yang mulai menunjukan perubahan.
Ceklek.
Pintu kamar terbuka memperlihatkan sosok Taeyong yang berjalan perlahan kearah kasur, "Yuan udah tidur?"tanya Taeyong kepada Jaehyun yang menatapnya dengan tatapan lelah.
"Udah"
"Sini biar aku yang peluk Yuan kasian kamu pasti cape"ucap Taeyong karena hari ini Jaehyun benar-benar sibuk dikampus dan tugas kantor yang diberikan Chanyeol.
Jaehyun memang sudah mengambil beberapa tugas untuk perusahaan yang orang tuanya tingalkan tapi belum sepenuhnya karena dia masih mempertimbangkan kedepanya antara mengambil alih perusahaan dan membiarkan semua perusahaan kedua orangtuanya untuk Chanyeol seorang.
"Ga usah, mending kamu ikut tidur aja Baek hyung bilang hari ini kamu banyak kelas"ucap Jaehyun sambil mengengam satu tangan Taeyong.
Taeyong naik keatas kasur dan memposisikan tubuhnya berada didalam rangkulan tubuh Jaehyun yang ditindihi Yuan, "Simpen aja Yuan disini"ucap Taeyong menepuk ruang tengah antara dia dan Jaehyun.
"Ga usah Yuan ga seberat itu ko"ucap Jaehyun semakin menarik Taeyong kedalam rangkulanya.
"Udah yu tidur"
"Good night daddy"ucap Taeyong mengecup singkat rahang Jaehyun dan menyerongkan tubunya untuk memeluk Jaehyun.
"Too bubu"balas Jaehyun mencium lama puncak kepala Taeyong dan satu tanganya mengelus pingang ramping Taeyong
Hiloooo kaka kaka yuan lucu kan? 😍