Bab 30

1.1K 96 0
                                    

Jaehyun mengendong tubuh Taeyong menuju ruang kesehatan banyak pandangan kagum melihat Jaehyun karena tubuh tegap dan visualnya yang memukau, "Jaehyun"ucap Chanyeol saat mereka masuk ruang kesehatan ada wanita dan teman wanita fakultasnya yang tadi pingsan.

"Apa yang terjadi dengan Tae?"tanya Tao.

"Dia pingsan senior kedokteran menghukum mereka dilapang"ucap Jaehyun sambil membaringkan Taeyong dibrangka.

"Sejak kapan Suho hyung dan Lay hyung memprlakukan maba seperti ini?"tanya Tao lagi.

"Mereka tidak disana hanya ada wanita dengan muka dinggin mendampingi mereka"ucap Jaehyun.

"Irene. pasti dia yang membuat mereka seperti ini"ucap Kris.

"Sebaiknya hyung memberitahu Suho hyung untuk membubarkan mereka sebelum mereka ikut pingsan"ucap Jaehyun dengan cepat Chanyeol menelepon Suho untuk membubarkan acara.

。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。

Didalam ruang kesehatan ada Baekhyun, Suho dan Lay yang meminta maaf kepada Taeyong karena perilaku Irene, "Kalian tidak salah hyung tapi Irene Seonbaenim yang menghukum kita"ucap Taeyong kepada mereka bertiga.

"Ya kami tahu harusnya kami tidak mempercayakan kalian kepadanya"ucap Suho.

"Tak apa aku sudah lebih baik sekarang"ucap Taeyong.

Mereka melupakan dua orang wanita yang dari tadi menguping pembicaraan mereka. "Lebih baik kau pulang Tae acara sudah selesai"ucap Baekhyun.

Wanita dengan Jas fakultas teknik masuk kedalam ruang kesehatan untuk memeriksa juniornya yang pingsan. "Owh kalian disini, annyeonghaseyo Sunbae"ucap Sooyoung melihat empat seniornya disana sambil membungkuk dibalas oleh mereka semua.

"Apa yang kau lakukan Soo?"tanya Baekhyun.

"Juniorku ada disebelah tirai itu tadi dia pingsan"ucap Sooyoung.

"Aku lupa bahwa dia masih disini"ucap Tao.

Sooyoung mencek wanita yang tadi pingsan ditemani oleh temanya. "Isitrahatlah besok kalian akan ada acara"ucap Sooyoung.

"Ya, terimakasih Seonbaenim"ucap mereka berdua sambil berjalan melewati kerumunan Jaehyun.

"Jae terimakasih sudah menahanku"ucap wanita itu saat melihat Jaehyun dengan senyum mengoda membuat Taeyong cemburu.

Tetapi hanya dijawab dengan angukan oleh Jaehyun membuat mereka berdua pergi dari ruang uks, "Aku tidak sengaja menahanya dia berada didepaku"ucap Jaehyun kepada Taeyong.

"Nee aku percaya padamu"ucap Taeyong.

"Jaehyun benar-benar berubah"ucap Baekhyun dengan kedua tangan didalam saku kemeja fakultasnya.

"Hanya Taeyong yang bisa membuatnya begini"ucap Chanyeol.

"Haruskah aku membelikan kaca dirumah kita untuk kau mengaca hyung?"tanya Jaehyun kesal karena Chanyeol tidak menyadari dirinya berubah saat Baekhyun masuk kedalam hidupnya.

"Kalian saling kenal?"tanya Sooyoung yang masih berada disana.

"Ya, dia adik Chanyeol tapi rahasiakan ini oke"ucap Baekhyun dia percaya Bahwa Sooyoung tidakakan mengosip.

"Ahh okey sunbae, aku izin pulang"ucap Sooyoung sambil pergi meningalkan mereka.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang