Mereka duduk melingkar dengan pasanga masing-masing secara natural membuat Jaehyun, Taeyong, Hendery dan Xiaojun mendapatkan imbasnya, "Makanlah kita sudah memasak dengan penuh kasih sayang"ucap Baekhyun.
"Terima kasih"ucap mereka bersamaan dan mulai makan.
Jaehyun melirik Taeyong yang makan sedikit membuatnya berhenti makan,"Ada apa?"tanya Jaehyun melihat Taeyong.
"Sepertinya aku melupakan sesuatu"ucap Taeyong mengigit sumpitnya.
"Ahhhhh aku tau, aku belum memberi kabar adiku"ucap Taeyong sambil mencari ponselnya tapi tidak bisa dia temukan.
"Gunakan ponselku saja"ucap Jaehyun mengambil ponsel dari saku dan menyerahkan ke Taeyong.
Adikipar
Hyung ada dirumah Jae jika kau mencari hyung telepon saja kenomor Jae
Hyung lupa menyimpan hp.
Hyung aku akan menginap dirumah temanku
Ya jaga dirimu dengan baik jika butuh sesuatu kabari hyung
Okey hyung ku tercinta ❤️
Taeyong tersenyum karena tingkah adiknya dan nama yang Jaehyun berikan untuk adiknya, "Apa yang kau tertawakan?"tanya Baekhyun disebelah Taeyong.
"Adikku"ucap Taeyong sambil memperlihatkan chatnya.
"Ah enaknya punya adik aku hanya tinggal sendiri"ucap Baekhyun dengan muka sedih.
"Hyung punya lelaki posesif yang selalu ada untukmu"ucap Jaehyun melirik Chanyeol.
Makanan sudah habis dengan sekejap oleh mereka, untung saja Jaehyun dan Baekhyun suka menyetok makanan dimasion ini dengan uang Chanyeol jadi mereka bisa membeli apapun dan tidak khawatir jika mereka kelaparan.
"Apa yang kalian bicarakan tadi?"Tanya Tao disebelah Kris.
"Kita memutuskan untuk tingal dirumah yang sama"ucap Chanyeol membuat mereka yang tadi didapur terdiam sejenak.
"Kalian tau bajingan itu tidak mengusik kita tapi mengusik pasangan dan orang terdekat kita. makanya aku membuat kita membagi tempat tingal"ucap Chanyeol membuat percakapan ini lebih seirus.
"Rumah siapa saja?"Tanya Lay.
"Kai, Kris dan masion ini"ucap Chanyeol.
Awalnya rumah Johnny yang diajukan tapi setelah beberapa pertimbangan dipilihlah rumah Kris. "Aku Jae Johnny Yuta Baek Tae Ten Win-Win bakalan disini, Kai Khyung Xiumin Chen Lucas Jungwoo Hendery Xiaojun dirumah Kai terakhir Kris Tao Sehun Luhan Suho Lay dirumah Kris"ucap Chanyeol.
"Tapi hyung aku bukan pacar Hendery"ucap Xiaojun yang tidak bisa menerima ini.
"Kau dekat dengan kita suatu saat bisa kena serang"ucap Kris.
"Sepakat?"tanya Chanyeol kepada mereka.
"Ya"dijawab mereka semua.
"Mulai kapan?"tanya Lay yang mulai kesal karena hanya dia yang tidak bersama kekasihnya.
"Hari ini"ucap Chanyeol membuat mereka kaget.
"Hyung kita belum mempersiapkanya"ucap Jungwoo.
"Setelah ini antar pasangan kalian pulang dan kembali kerumah yang sudah ditentukan"ucap Chanyeol memerintah.
。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。
Mereka bubar meningalkan empat pasang kekasih dirumah Jaehyun yang masih asik bermain game di hpnya, "Hyung bagaimana kita membagi tempat tidur?"Tanya Yuta.
"Sesuai pasangan saja aku tak ingin berpisah dengan baek"ucap Chanyeol.
"Tapi Tae dan Jae bukan pasangan"ucap Ten.
"Emang-"ucapan Chanyeol terputus karena Jaehyun menyelanya.
"Apa harus kau tidur bertiga dan aku sendiri?"tanya Jaehyun kepada Ten.
"No"dijawab oleh Johnny yang tidak mau ada orang ke tiga antara dia dan Ten.
"Lebih baik kalian mengantar mereka untuk mengambil baju"ucap Chanyeol.
Seperti sebuah perintah yang tidak bisa di batah mereka pergi dari Chanyeol dan Baekhyun yang duduk didepan tv besar, "Tenang hyung kamar disini kedap suara lakukan semaumu"teriak Jaehyun setelah mereka berenam menuju pintu untuk mengantar pasangan mereka membawa baju karena ucapan Chanyeol mengarah untuk mengusir mereka padahal baru jam delapan malam.
"Aku tahu itu sialan!"teriak Chanyeol sementara Baekhyun sudah malu dengan pipi memerah dan bersembunyi di dada Chanyeol yang menjadi tempat ternyamanya.
"Hyung jangan lupa pakai pengaman, ah ia jangan lupa kunci pintu"teriak Johnny lalu segera menutup pintu masion.
"YAKKKK KALIAN ADIK KURANG AJAR!"teriak Chanyeol membuat mereka tertawa dengan puas diluar rumah.
"Hahaha bukankah menyenangkan mengangu mereka"ucap Yuta yang memegang perutnya.
"Memang tidak ada hari tanpa mengangu mereka"ucap Jaehyun.
"Jangan terlalu sering mengangu hyung mu"ucap Taeyong disebelah Jaehyun.
"Dia yang memulai duluan dan mengusir kita padahal masih jam delapan"ucap Jaehyun dianguki mereka.
"Gimana kalau kita main dan biarkan mereka berdua dirumah"ucap Johnny.