Bab 21

1.4K 124 2
                                    

Jaehyun dan Taeyong sudah berada dipanti asuhan yang Taeyong sebutkan mereka melihat lelaki berumur 2 bulan dihadapanya yang tertidur sambil menyedot botol susu yang dipegang ibu panti.

"Ibu tau siapa yang meletakanya?"tanya Taeyong.

"Tidak saat ibu melihat cctv wanita itu mengunakan masker dan menutup kepalanya dengan hoodie"ucap ibu panti.

"Untuk apa dia membuang anak ini?"tanya Taeyong sambil mengambil alis tugas ibu panti.

"Ibu tidak tau, tidak ada pesan yang wanita itu sampaikan untung saja anak-anak memberitahu ibu bahwa ada anak ini"ucap Ibu panti.

"Bolehkah aku mengangkatnya menjadi anak atau adikku?"tanya Taeyong kepada Ibu panti.

"Kau masih terlalu muda untuk mengangkat anak jika adik kau harus meminta izin keluargamu dulu"ucap Ibu panti membuat Taeyong sedih.

"Kau bisa mengangkatnya sayang setelah kita menikah"ucap Jaehyun sambil mengelus rambut Taeyong.

"Yaaa sebelum itu aku titip anak ini disini atau kita bawa pulang, Baek hyung pasti suka"ucap Taeyong kembali bersemanggat.

"Lebih baik disini dahulu kita akan sibuk masuk kuliah setelah beberapa bulan baru kita bawa dia kerumah"ucap Jaehyun dianguki Taeyong.

Jaehyun dan Ibu panti meningalkan Taeyong dengan balita itu dikamar, "Kau serius akan mengangkat anak itu?" tanya ibu panti saat mereka berdua ada didalam ruang khusus panti asuhan.

"Ya, ibu tidak lihat muka Taeyong saat melihat balita itu"ucap Jaehyun.

"Ibu melihatnya tapi jika suatu saat nanti orang tuanya mencari bagaimana?"tanya Ibu panti.

"Aku tidak akan menyerahkanya karena dia sudah membuang bayi itu"ucap Jaehyun.

Mereka berdua membahas tentang anak yang baru saja Jaeyong angkat walau belum sah ibu panti sudah percaya mereka berdua karena dia sanggat kenal mereka.

Jaehyun berjalan menghampiri Taeyong yang mengendong balita itu dengan kedua tanganya, "Akan kau namakan siapa?"tanya Jaehyun kepada Taeyong.

"Aku belum memikirkanya tapi dia akan ikut marga kuu"ucap Taeyong.

"Tapi kau akan menganti marga saat menikah denganku sayang"ucap Jaehyun.

"Kau benar aku akan menamakanya dengan margamu dan marga ku Jung Mark lee"ucap Taeyong dengan senyum indah karena memberi nama balita ini.

"Nama yang bagus Tae, kau selalu memberi nama indah"ucap Ibu panti.

Jaeyong menghabiskan waktu dengan anak-anak panti asuhan dan kembali pulang karena besok hari pertama mereka kulian memikirkanya membuat mereka senang tetapi sedih juga karena biasanya mereka berada dikelas yang sama tapi sekarang mereka berpisah.

Dan lahirlah Abang markeeee, apa kecepetan datengnya?

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang