"Kau,Ten dan Win-Win pulang bersama Jungwoo"ucap Jaehyun kepada tiga orang dihadapanya karena hanya Lucas yang membawa mobil kekampus.
"Kalian bagaimana?"tanya Taeyong yang terlihat khawatir karena kekasihnya sudah basah kuyup bahkan dia bisa melihat tubuh atletis kekasihnya dibalik kaos putih yang Jaehyun pakai.
"Kita akan pergi setelah ini, aku tidak ingin kau demam karena kehujanan"ucap Jaehyun.
Taeyong, Ten dan Win-Win mengikuti apa yang Jaehyun perintahkan meningalkan mereka bertiga yang kedinginan.
"Lebih baik kita lari dan segera pulang"ucap Yuta.
Mereka bertiga lari dengan cepat menuju parkiran yang terdapat mobil Lucas masih diam disana, Jaehyun menghampiri mobil Lucas sementara Johnny dan Yuta pergi mengambil helm, Lucas membuka kaca mobilnya "Aku akan membawa mereka kerumah sakit terlebih dahulu Jungwoo semakin parah"ucap Lucas dianguki Jaehyun.
Mobil Lucas meningalkan area parkiran disusul dengan tiga motor dibelakangnya.
Sesampainya dimasion Jaehyun mereka cepat-cepat mandi dan menganti baju., Selama acara penerimaan mahasiswa baru tidak ada yang tingal satu rumah dengan para senior kampus karena Chanyeol yang memintanya agar terlihat seakan mereka tidak mengenal.
Ponsel Jaehyun berbunyi setelah dia angkat terdengar suara Taeyong yang bergetar membuatnya khawatir. "Apa yang terjadi?"tanya Jaehyun.
"Aku dan yang lain akan kesana jangan matikan telepon ini setidaknya kau berbicara apaun"ucap Jaehyun membuat Johnny dan Yuta bingung.
"Mereka dalam bahaya"ucap Jaehyun dengan cepat mereka berlari menaiki motor masing-masing dan kembali terkena air hujan.
Mobil Lucas terus diikuti oleh lima motor besar setelah keluar dari kawasan kampus dan dia baru sadar saat Ten memberitahu. "Apa yang mereka lakukan?"tanya Win-Win.
"Pastinya membuat kita dalam masalah"ucap Lucas sambil menancap gas lebih cepat.
"Hubungi Chanyeol hyung"ucap Lucas karena menungu Jaehyun akan lama apalagi mereka sudah dimasion.
"Mereka dalam perjalanan"ucap Ten sementara itu Jaehyun masih mendengar apa yang terjadi didalam mobil.
"Bagaimana keadaan Jungwoo?"tanya Jaehyun agak berteriak.
"Demamnya sangat tinggi"jawab Taeyong.
"Akan bahaya jika kalian membawa arah mobil kerumah sakit, ulur waktu sedikit agar kita bisa memberhentikan mereka baru kalian bawa Jungwoo kerumah sakit"ucap Jaehyun.
"Tidak akan semudah itu Jae lebih baik kau temukan mobil ku setelah itu aku akan turun dan mobil Ten yang bawa"ucap Lucas.
"Bahaya jika tidak ada yang menjaga mereka dimobil. ikuti apa yang aku bicarakan aku sudah menemukan mobilmu hanya saja sulit untuk menahan lima motor itu terlalu dekat dengan mobilmu"ucap Jaehyun.