Bab 28

1.2K 110 0
                                    

Hari ini Jaehyun, Jungwoo dan Taeyong tidak masuk kuliah Jaehyun harus melakukan terapi untuk pundaknya karena tulangnya bergeser dari tempat seharusnya, Taeyong dan Jungwoo harus menginap dirumah sakit selama 3 hari.

Jungwoo bosan karena Taeyong dan Jaehyun bermesraan disebelahnya dan tidak merasakan sedikitpun kehadiranya untung saja ada tirai yang menutup mereka berdua jika tidak Jungwoo akan makin sengsara.

"Bukankah terlalu berlebihan kau terus menjagaku disini"ucap Taeyong kepada Jaehyun yang memainkan jari tangannya.

"Kau mengusirku?"tanya Jaehyun sambil berhenti bermian dengan tangan Taeyong.

"Aniii tapi Kris hyung akan memarahimu"ucap Taeyong.

"Tidak akan, Chanyeol hyung sudah memberitahu jadwal terapiku jadi Kris hyung bisa mengerti"ucap Jaehyun.

"Bukankah lebih baik kalian berdua pergi dari kamar ini"ucap Jungwoo.

Jaehyun mengeserkan tirai pembatas mereka dan melihat muka Jungwoo yang kesal dengan mereka, "Woo muach"ucap Jaehyun sambil mencium tangan Taeyong.

"Menyesal aku menyetujui ide Lucas untuk sekamar dengan Taeyong"ucap Jungwoo.

"Hahaha liat mukamu Wooo"ucap Taeyong.

"Terserah lah aku harap Kris hyung tidak membuat mereka bubar sampai malam"ucap Jungwoo.

"Semoga saja"ucap Jaehyun.

"Memang kalian sampai berapa hari?"tanya Taeyong kepada dua anak fakultas teknik.

"Tidak tahu mereka benar-benar menyembunyikanya dari kita"ucap Jaehyun.

"Tapi aku mendengar dari salah satu peserta kita akan pergi kesalah satu tempat"ucap Jungwoo.

"Kau tidak akan diizinkan Lucas untuk pergi"ucap Taeyong.

"Tidak peduli aku akan pergi lagian dia ikut"ucap Jungwoo.

"Aku akan mengizinkan kau ikut asalkan jaga pundakmu dengan benar"ucap Taeyong kepada Jaehyun yang memainkan jarinya sesekali digigit oleh Jaehyun.

"Aku ingin mengajakmu pergi jika benar aku akan meminta para hyung mengajak fakultas kedokteran"ucap Jaehyun.

"Dasar kau ini seenaknya berbicara fakultasku mempunyai acara sendiri"ucap Taeyong.

"Tapi Suho hyung, Lay hyung, Baekhyun hyung dan Chen hyung yang menjadi panitianya bisa jadi mereka menerima tawaran kita"ucap Jaehyun.

。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。

Waktunya makan siang tapi menu makanan yang disajikan tidak mengugah selera makan dua pasien yang menatap makanan dihadapan mereka dengan tidak nafsu.

"Aku hanya melukai pungung kenapa mendapatkak makanan tanpa rasa ini"ucap Taeyong karena yang terluka hanya bagian luar tubuhnya bukan didalam tubuh.

"Kalian harus menghabiskanya apalagi kau Jungwoo jangan sampai Lucas tau dan tidak mengizinkanmu berjauhan darinya"ucap Jaehyun dengan terpaksa Jungwoo memasukan makanan tanpa rasa kedalam perutnya.

"Habiskan Tae setelah itu aku akan memberikan ubi kesukaanmu"ucap Jaehyun membuat Taeyong segera menghabiskan makananya.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang