Bab 3

3.5K 264 0
                                    

Semua murid kelas 12 sudah berkumpul di area kolam renang menunggu giliranya untuk dites, walau kelas Jaehyun merupakan kelas unggulan bukan berarti mereka selalu didahulukan karena ada beberapa tes yang memang diacak untuk tampil pertama dan kebetulan kali ini kelas mereka kebagian menjadi kelas terakhir untuk ujian membuat mereka malas menganti baju.

Ujian renang merupakan kesempatan untuk memamerkan lekuk tubuh indah setiap murid yang selama ini selalu mengunakan seragam sekolah.

Sangat sulit untuk masuk SM SCHOOL karena setiap tahun hanya menerima seratus sembilan puluh dua murid saja membuat persaingan antar pelajar untuk masuk sini sangat ketat

Jaehyun, Johnny, Yuta, Hendery dan Lucas duduk dikursi tribun untuk menyaksikan ujian dengan kancing baju yang terlepas memperlihatkan kaos hitam mereka tetapi untuk Yuta memperlihatkan kaos oblong hitam kesayanganya.

"Woi turun bentar lagi kita mulai"teriak Ten dari bawah tribun karena dia malas untuk naik.

Mereka berlima turun dari tribun sambil membuka baju membuat seluruh mata memamdang tubuh atletis mereka yang sangat mengoda itu.

"Lepas dulu"ucap Win-Win kepada Yuta karena terdapat tindikan tepat diudel Yuta.

"Ya sayang"ucap Yuta membuka tindikanya.

Yuta terlihat sangat galak dan judes dimata orang yang belum tahu bahwa Yuta adalah lelaki jepang yang sangat bucin dan manja jika berdekatan dengan Win-Win.

"Ga usah bucin"ucap Jaehyun sambil memutarkan bolamatanya.

"Makanya cari pacar"ucap Yuta menatap Jaehyun dengan tatapan mengejek.

"Ga butuh yang ada malah kaya kalian bucin mulu kerjaan kelar lama"ucap Jaehyun sambil menatap Johnny, Yuta dan Lucas secara bergantian.

"Terserah kau saja,mending sekarang kekolam sebelum pa Yunho ngamuk"ucap Lucas.

Mereka semua berjalan menuju Pa Yunho yang berada diujung kolam renang dengan buku dan pulpen ditanganya. Seluruh mata terus menatap mereka yang berjalan bak seorang model pakaian renang.

Win-Win, Ten, Jungwoo, Xiaojun dan Taeyong menutup tubuhnya dengan handuk yang mereka bawa agar tidak mencari handuk setelah keluar dari air sementara itu ke lima lelaki dengan tubuh atletis tidak membawa handuk karena mereka benar-benar lupa dengan kegiatan sekolah.

"Aeri Uchinaga, Dong si Cheng, Huan Xuxi, Huan Guaheng, Jung Jae hyun, Kim Jung woo,Kim Minjeong,Kim Sung-kyung, Lee Tae yong, Lee Young Heum"ucap pa Yunho membuat mereka bersepuluh memposisikan tubuhnya dipingir kolam untuk meloncat kedalam air.

Lucas, Jaehyun dan Hendery berada jauh didepan mereka karena Aeri,Sungkyung dan Minjeong wanita dan tubuhnya tidak setinggi mereka sementara Win-Win,Jungwoo,Ten dan Taeyong tidak begitu jauh dengan mereka bertiga.

Ujian kali ini seperti balap berenang untuk Jaehyun, Lucas dan Hendery entah apa yang merasuki mereka untuk balap menuju finis pertama dengan empat putaran.

Ini Sudah putaran terakhir bagi mereka bertiga tetapi berbeda dengan tujuh peserta lainya yang masih ada satu atau dua putaran lagi.

Jaehyun mendorong kakinya dengan kuat ditembok untuk menyelesaikan putaran terakhirnya kemenangan sudah menyambut Jaehyung tetapi mata hitamnya menangkap siluet Taeyong yang berada didasar air yang memegang satu kakinya dengan kedua tanga dan muka merah Taeyong terlihat lebih jelas saat Jaehyun memfokuskan matanya melihat Taeyong.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang