Bab 39

1K 92 3
                                    

Jaehyun, Chanyeol, Baekhyun dan Taeyong mengendong Yuan yang tertidur pulas didalam gendonganya karena lelah menangis berada disalah satu gubuk bersama ibu panti.

"Izinkan kamu membawa Yuan menuju Seoul, Saya pasti akan menjaga Yuan dengan benar"ucap Chanyeol.

Setelah mendengar penjelasan dari salah satu anak panti tadi Jaehyun segera mengabari Chanyeol dan Baekhyun untuk mendiskusikannya dan berakhir dengan Baekhyun yang ingin membawa Yuan pulang.

"Saya sanggat berterimakasih kalian mau membawa Yuan tapi kalian masih terlalu muda untuk mengadopsi anak"ucap Ibu panti.

"Jika ibu tidak mengizinkan kita mengadopsi, izinkan kita membawa Yuan kepanti asuhan lain"ucap Jaehyun.

"Panti asuhan mana yang mau nerima Yuan?"tanya Ibu panti.

"Jika ibu tidak keberatan aku bisa meneleponya sekarang"ucap Taeyong.

Terjadi percakapan yang cukup panjang antara ibu panti dengan ibu panti asuhan yang sering Taeyong datangi, "Kalian bisa membawa Yuan tapi tidak hari ini juga"ucap ibu panti membuat mereka senang.

"Terima kasih bu saya janji akan menjaga Yuan"ucap Chanyeol.

"Harusnya saya yang bilang seperti itu, Terimakasih telah peduli dengan kami kalian anak baik"ucap ibu panti.

"Yeeeee hyung membawa Yuan pulang jadi Mark akan mendapatkan teman"ucap Taeyong dengan gembira saat ibu panti pergi dari gubuk.

"Hahaha kau ini, tapi Mark masih terlalu kecil untuk bermain bersama Yuan"ucap Baekhyun.

"Tidak apa setidaknya ada anak kecil dirumah"ucap Taeyong.

Yuan bangun dari tidurnya setelah beberapa lama karena tergangu dengan dua suara yang berisik, "Kau sudah bangun sayang"ucap Taeyong.

"Mereka siapa hyung?"tanya Yuan sambil melingkarkan tanganya dileher Taeyong.

"Mereka keluarga hyung"ucap Taeyong.

"Keluarga? Yuan juga mau punya keluarga"ucap Yuan sambil menengelamkan mukanya di dada Taeyong.

"Mulai sekarang kita keluarga Yuan, jadi jangan bersedih okey ingat Yuan sudah berjanji dengan hyung tidak akan nangis"ucap Taeyong.

"Kalian keluarga Yuan?"tanya Yuan dengan mata berbinar.

"Ia sayang kita keluarga"ucap Baekhyun.

"Yeyeye Yuan punya keluarga jadi tidak ada yang mengejek lagi"ucap Yuan membuat mereka merasakan kebahagiaan Yuan.

"Besok hyung akan kembali Yuan ikut hyung pergi dari sini"ucap Taeyong.

"Tapi Sim hyung"ucap Yuan sedih.

"Yuan bisa kesini kapanpun Yuan inginkan"ucap Chanyeol.

"Yuan ikut dengan Baek hyung ya hyung harus pergi menyusul Jaehyun"ucap Taeyong karena Jaehyun tidak ada disana.

Yuan pindah duduk dipaha Baekhyun dengan senyuman indah, "Aku pergi hyung"ucap Taeyong meningalkan mereka bertiga.

Taeyong berjalan degan gembira menuju ruang kelompok mereka sampai dia melihat sesuatu yang membuat matanya menangis dan dadanya sanggat sakit.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang