Mereka semua berkumpul dirumah Jaehyun setelah beberapa minggu tidak bersama. "Jadi besok fakultas kedokteran ikut dengan kita?"tanya Yuta pada para hyung.
"Ya tapi kita akan merahasiakan tempatnya"ucap Chanyeol.
"Aku sudah bilang pasti mereka bersama"ucap Jaehyun kepada Jungwoo.
"Apa yang kau magsud?"tanya Kris.
"Aku bilang saat dirumah sakit bahwa fakultas kedokteran dan teknik akan pergi bersama ke tempat yang kalian tuju"ucap Jaehyun.
"Kau tau dari mana?"tanya Chanyeol karena dirinya sudah menutup rapat rencananya.
"Aku mendengar dari salah satu peserta kita akan pergi dan Jae bilang akan ada fakultas kedokteran karena Baekhyun hyung menjadi panitia"ucap Jungwoo.
"Apa hubunganya dengan ku?"tanya Baekhyun.
"Chanyeol hyung tak mungkin meningalkan hyung disini tanpanya selama dua hari"ucap Jaehyun.
Para berengsek itu masih mengangu mereka sampai saat ini membuat Chanyeol menjaga Baekhun lebih ketat bahkan dia kadang mengintip fakultas kedokteran untuk memastikan bahwa Baekhyun baik-baik saja.
"Kalian terlalu merahasiakan acara ini kepada kita"ucap Yuta.
"Bukankah menarik"ucap Kris sambil menaikan alisnya.
"Ya menarik tapi membuat kita takut dengan kalian"ucap Jungwoo.
"Masih ada dua hari lagi siap-siap untuk kejutan dari kita adik manis"ucap Tao kepada mereka.
"Menyesal aku masuk teknik tau akan seperti ini aku memilih kedokteran"ucap Jungwoo.
"Pergi saja dari fakultas ku masih banyak orang yang ingin berada di fakultas teknik"ucap Kris.
"Aku sudah terlanjur teguh dengan keputusan masuk teknik"ucap Jungwoo saat ditatap tajam oleh seniornya.
"Siapkan perlengkapann kalian untuk besok, kita akan membawa mobil masing-masing dan kalian akan naik bis"ucap Chanyeol membuat para maba pergi membereskan bawaanya.
Jaeyong berada dikamar Jaehyun untuk mempersiapkan kebutuhanya mereka awalnya bingung pakaian apa yang mereka bawa tapi setelah mereka mendengar para hyung membawa mobil berarti tempatnya tidak begitu jauh. "Bawa baju lebih saja untuk jaga-jaga baju mu akan kotor"ucap Taeyong kepada Jaehyun yang membawa 4 pakaian saja.
"Siap komandan"ucap Jaehyun sambil berjalan mengambil beberapa pakaian.
"Jika ada waktu luang datang ke fakultasku ajak yang lain"ucap Jaehyun.
"Fakultas ku tidak seketat fakultasmu banyak waktu luang untuk kita"ucap Taeyong.
"Pungungmu aman?"tanya Jaehyun setelah siap dengan semua perlengkapan untuk besok.
"Ya lukanya sudah tidak begitu sakit, pundak mu?"tanya Taeyong.
"Bukan masalah besar hanya bergeser sedikit"ucap Jaehyun.
"Lebih baik kita tidur sudah malam"ucap Jaehyun sambil memeluk pingang Taeyong dari pingir. "Mandilah aku akan menunggumu dikasur"ucap Taeyong karena dia tidak membiarkan Jaehyun mendekatinya jika belum mandi.
"Bantu aku"ucap Jaehyun sambil memeluk Taeyong lebih erat.
"Kau sudah besar Jaeeeee"ucap Taeyong.
"Apanya yang besar?"tanya Jaehyun membuat telinga Taeyong memerah.
Jaehyun tersenyum mengoda kearah Taeyong "Hahahah liat apa yang kau fikirkan Tae"ucap Jaehyun pergi meningalkan Taeyong dengan fikiran anehnya.
"Awas saja tidak akan ku biarkan kau memelukku malam ini"ucap Taeyong sambil mematikan lampu untuk tidur.
Jaehyun tertawa didalam kamar mandinya karena tingkah Taeyong.