Jaehyun terbangun dari tidur, matanya melihat lelaki yang amat dia sayangi tertidur sambil memeluk dirinya, Aku bersyukur memilikimu. ucap Jaehyun dalam hati sambil menurunkan tubuhnya dan membenarkan posisi tidur mereka lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka dan tak lupa tangan kekarnya memeluk pingang ramping Taeyong.
。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。
Waktu menunjukan pukul lima pagi, Taeyong terbangun dari tidurnya melihat Jaehyun yang tertidur dengan nyenyak didalam dekapanya, pantas saja tangan Taeyong berat karena tertindih kepala Jaehyun.
Taeyong tersenyum melihat Jaehyun dia cium puncak kepala Jaehyun agak lama dan kembali memandang Jaehyun dengan senyum indahnya.
"Bukankah aku sangat tampan"ucap Jaehyun tanpa membuka matanya dan mengeratkan pelukanya dipingang Taeyong.
"Ia kau sangat tampan, Bangun kita harus kemasion mu dan sekolah"ucap Taeyong.
"Duapuluh menit lagi"ucap Jaehyun.
"Tidak ada, kita akan terlambat"ucap Taeyong karena sudah jam setengah tujuh sementara sekolah mulai jam delapan.
Jaehyun malah semakin mengeratkan pelukanya dan memegang selimut dengan erat membuat Taeyong tidak habis fikir dengan pacarnya ini, "Pilih duapuluh menit lagi atau ikut mandi denganku"ucap Taeyong membuat Jaehyun terbangun dengan senyum indahnya.
"Ayo kita mandi"ucap Jaehyun.
"Kau ini bagian mandi bersama selalu semangat"ucap Taeyong.
。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。
Jaehyun berjalan memasuki masionya dengan koper ditanganya dan boneka kelinci milik Taeyong, "Selamat pagi semuahnyaaa"ucap Taeyong sambil berlari kearah Ten dan Baekhyun yang duduk dikursi makan.
"Apa yang kau lakukan tadi malam bersama Jae? sampai tidak kembali kesini?"tanya Baekhyun mengoda Taeyong karena tadi malam Jaehyun mengodanya dengan Chanyeol.
"Kita hanya tidur hyunggg"ucap Taeyong sedikit jujur.
"Mengisi ulang tenaga"ucap Jaehyun.
"Ya terserah kau saja jangan sampai memberi tanda yang jelas"ucap Chanyeol tiba-tiba membuat Taeyong tersedak gimbap.
"Hey ada apa? apa yang Chanyeol katakan benar?"tanya Baekhyun terus mengoda Taeyong karena dia tau Jaehyun tidak akan mempan dia goda.
"Aniiii haya saja aku terlalu cepat mengunyahnya"ucap Taeyong setelah minum.
"Jika benarpun tak apa"ucap Baekhyun sambil menaik turunkan alisnya.
"Hyung stop mengangunya"ucap Jaehyun karena takut Taeyong tersedak kembali.
"Yah tidak asik suamimu turun tangan"ucap Baekhyun membuat seluruh wajah Taeyong memerah seperti tomat.
"Hahaha liat mukamu tae hahaha kau sangat lucu"ucap Ten.
Mereka tertawa melihat muka Taeyong yang sanggat merah hingga telinganya ikut merah, "Tae ambil ponselmu"ucap Jaehyun saat mereka sibuk mengoda Taeyong.
Taeyong baru sadar hpnya sudah semalaman dicas dia segera pergi menuju kamar Jaehyun meningalkan mereka dimeja makan, Setelah Taeyong pergi semua mata menatap Jaehyun untuk memberitahu apa yang mereka lakukan tadi malam.
"Sudah kubilang hanya mengisi tenaga dan tertidur bersama"ucap Jaehyun.
"Aku tak percaya padamu adik kecil"ucap Baekhyun.
"Terserah hyung saja, Jangan gangu Tyong seperti itu membuatnya tidak nyaman"ucap Jaehyun.
"Baik suami Lee Taeyong"ucap Baekhyun membuat Yuta, Johnny, Ten dan Win-Win bingung karena ucapan Baekhyun.
"Apa yang hyung magsud?"tanya Ten tapi sebelum Baekhyun menjelaskan semuahnya Jaehyun memberi kode untuk diam.
"Hyung hanya mengoda Jae"ucap Baekhyun dengan senyum berjuta makna.