Bab 37

1K 86 1
                                    

Setelah sampai dipenginapan mereka langsung masuk dikamar masing-masing, setiap kamar terdapat lima sampai enam orang dan mungkin sebuah kesengajaan Jaehyun, Taeyong, Johnny, Ten, Lucas dan Jungwoo ber ada didalam satu kamar yang sama sementara Yuta, Win-Win, Hendery, Xiaojun dan Yangyang berada dikamar lain yang berada dihadapan kamar mereka.

Mereka menyimpan tas dikamar dan segera meuju salah satu aula untuk kembali berkumpul, aula tidak begitu penuh karena hanya ada tigaratus peserta yang mengikuti acara.

"Kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok yang setiap kelompoknya berangotakan dua belas orang, yang berisikan empat wanita dan delapan lelaki" ucap Sooyoung.

Pembagian kelompok mulai berlangsung sampai nama Jaehyun dipangil sebagai ketua kelompok, "Jung Jaehyun ketua kelompok dua belas beranggotakan Seo Young Ho, Nakamoto Yuta, Huan Xuxi, Lee Taeyong, Lee Young Heum, Dong si Cheng, Kim Jung woo dan empat wanita Amber Josephine Liu, Lalisa Manoban, Han Seo Hee dan Shin Ji-min"ucap Sooyoung.

Jaehyun langsung memisahkan dirinya dengan angota kelompoknya dan membuat sebuah lingkaran yang cukup besar, "Tentukan wakil ketua kalian dan segera laporkan kepada panitia"ucap Lay yang berjalan kesana kemari.

"Johnny saja yang menjadi wakil"ucap Taeyong.

"Ga Lucas aja"ucap Ten.

"Udah yuta"ucap Jungwoo.

Mereka terus menunjuk satu sama lain untuk dijadikan ketua kelompok mereka, "Kertas gunting batu aja yang menang jadi wakit"ucap Jaehyun mengambil jalan tengah.

"Nah kan, aku sudah bilang itu Johnny"ucap Taeyong karena Johnny langsung menang saat putaran pertama.

Jaehyun dan Johnny berjalan bersama menuju Lay yang berdiri disebelah Suho untuk melapor, setelah melapor mereka menerima kain seperti syal berjumlah duabelas yang diikatkan ditangan dan dua tongkat bendera dengan lambang fakultas teknik dan fakultas kedokteran.

"Haruskah kita berkenalan?"tanya Ten kepada empat wanita dihadapan mereka yang belum dia kenali.

"Ya, nama ku Han Seo Hee maba fakultas teknik kalian bisa memangilku Seohee" ucap Seohee dengan ceria.

"Nama ku Shin Ji-min maba fakultas teknik kalian bisa memangilku Jimin"ucap Jimin yang berpenampilan terlalu heboh karena dia dan Seohee mengunakan rok pendek dengan kaos tipis yang ketat.

"Nama ku Amber Josephine Liu maba fakultas teknik pangil saja Amber"ucap Amber wanita dengan style tomboy.

"Nama ku Lalisa Manoban maba fakultas Kedokteran kalian bisa memangilku Lisa"ucap Lisa dengan nada seperti Ten karena mereka sama-sama dari Thailand

"Sepertinya aku pernah melihat kalian"ucap Taeyong tiba-tiba.

"Aku wanita yang duduk didepan kau saat di bis dan kita pernah bertemu saat aku mengucapkan terima kasih kepada Jahyun karena dia menahan tubuh ku saat pingsan"ucap Jimin.

Taeyong mengumpat didalam hati, pantas saja dia merasa tidak asing dengan dua wajah wanita dihadapanya ternyata wanita yang diuks dan di bis yang terus menempel pada Jaehyun.

Ten melihat Taeyong dalam mood buruk dia menarik Taeyong dari kelompoknya dan meminta izin sebentar, "Apa yang kau pikirkan?"tanya Ten pada Taeyong.

"Tidak ada"ucap Taeyong tanpa menatap Ten.

"Kau berbohong"ucap Ten.

"Ya. Aku kesal dengan Jimin dia selalu inggin dekat dengan Jaehyun"ucap Taeyong kepada Ten.

"Kau tak perlu cemburu Jaehyun tidak akan terpesona dengan wanita itu"ucap Ten meyakinkan Taeyong.

"Percaya pada dirimu dan Jaehyun kalian sudah berpacaran lama"ucap Ten menyadarkan Taeyong.

"Kau benar Ten, ayo kembali sebelum mereka mencari kita"ucap Taeyong.

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang