Beberapa posisi duduk duduk ikut berubah. Ten bersama Jungwoo, YangYang bersama WinWin dan Xiaojun yang sendiri sementara itu Jaehyun tetap dengan Taeyong.
Jaehyun terus menenangkan Taeyong yang sangat cemas dengan mengengam kedua tangan Taeyong yang dingin, "Kita akan baik-baik saja"uca Jaehyun terus menerus.
Ponsel Jaehyun berdering terlihat nama Kris yang mucul dilayar ponselnya
Ya aku melihatnya. ucap Jaehyun.
Yak! Jangan gila hyung. ucap Jaehyun membuat beberapa orang menatapnya membuat Sooyoung mendekat karena takut terjadi sesuatu.
Jangan memaksakan jika tidak bisa, mobil hyung dengan bis terakhir jauh. Aku akan hubungi Chanyeol hyung. ucap Jaehyun lagi dengan tenang padahal dilubuk hatinya sudah mati-matian mengucap kata umpatan.
Jaehyun menelepon Chanyeol diangkat oleh Baekhyun karena Chanyeol mengemudi.
Siapa yang menemani Kris hyung dibelakang? tanya Jaehyun saat Baekhyun mengangkatnya.
Suruh Sehun hyung membantu Kris hyung. ucap Jaehyun terdengar memerintah.
Yak! jangan sama gilanya dengan Kris hyung lagian mobil kalian jauh dan kau akan ditabrak oleh mobil lain jika memelankan mobilmu secara tiba-tiba. ucap Jaehyun dengan nada muai meninggi.
Kau tidak sendiri dimobil itu bodoh! jika kau masih teguh dengan pendirianmu jangan salahkan aku jika kalian berdua mati. ucap Jaehyun mematika teleponya dan menelepon Sehun karena ternyata tidak ada gunanya menenelpon Chanyeol.
Keadaan bis tujuh semua berfokus kepada Jaehyun yang terus berbicara karena biasanya dia tidak banyak bicara dan Taeyong mengengam satu tangan Jaehyun untuk menenangkan kekasihnya yang sudah tersulut emosi.
Hyung semoga kau tak sama bodohnya dengan dua hyung lainya,dengar aku bantu Kris hyung dia berada jauh dengan rombongan dan ada mobil yang terus mengejarnya. ucap Jaehyun kepada Sehun.
Untung saja aku tidak bodoh, kabari aku jika terjadi sesuatu. ucap Jaehyun sedikit lega sambil mematikan ponselnya.
"Kris hyung tertingal jauh dengan bis terakhir aku tidak tahu apa yang membuatnya seperti itu tapi dua mobil terus mempepet mobil Kris hyung"ucap Jaehyun kepada Sooyoung.
"Dengan siapa Kris sunbae dimobil?"tanya Sooyoung.
"Dia sendiri dimobil, Tao hyung menjaga bis lain"ucap Jaehyun.
"Apa yang terjadi?"tanya salah satu maba membuat panitia dan Jaehyun saling tatap satu sama lain.
"Keadaan yang mendesak"ucap salah satu panitia lelaki disana.