Hari ini mereka semua sedang makan siang dicafetarian SM Universitas setelah berkeliling sesuai jurusan masing-masing lalu kembail bersama dicafetarian fakultas kedokteran karena mereka mermarkirkan motornya difakultas kedokteran.
"Kau tahu saat kita berjalan banyak pasang mata memandang mereka terutama kekasihmu"ucap Suho kepada Jaehyun saat mereka sudah berkumpul bersama.
"Apa aku harus menjadi dokter untuk menjaga mu?"tanya Jaehyun posesif.
"Kau ini seperti baru beberapa bulan pacaran"ucap Taeyong sambil mencubit pingang Jaehyun.
"Cukup saling percaya dan ada kita di kedokteran jae"ucap Baekhyun meyakinkan Jaehyun.
"Kita akan menjaga kalian dari ganguan seme aktif"ucap Lay polos membuat mereka melotot karena ucapan frontal Lay.
"Hyung kau perlu menyaring omonganmu"ucap Luhan yang malu karena ucapa Lay.
Suho kris dan Lay berada disemester 4, Chanyeol, Baekhyun, Chen, Xiumin dan Tao berada disemester tiga dan Kai, kyungsoo, Sehun dan Luhan berada di semester dua.
Mereka semua kembali kekelas karena ada kelas menyisakan anak SMA yang berada diparkiran motor fakultas kedokteran.
Semua membonceng pasangan mereka tanpa perkecualian untuk Hendery dan Xiaojun. Jaeyong, Johnten, Yuwin memutuskan untuk menonton sementara satu pasangan lainya entah kemana karena tidak memberi tahu mereka.
"Jangan macam-macam dengan lelaki maupun wanita lain diluar sana"ucap Jaehyun diatas motornya.
"Iaa, lagian untuk apa aku bermain dengan lelaki lain jika kau ada disisiku"ucap Taeyong sambil mengeratkan pelukanya dipingang Jaehyun.
"Harusnya aku yang bilang padamu jangan bermain dengan wanita atau lelaki lain"ucap Taeyong kembali.
"Kau tau aku tidak pernah bermain dengan orang lain hanya kau yang ada dihatiku"ucap Jaehyun membuat Taeyong merona.
Mereka sampai dimall sedang menunggu waktu tayang film disalah satu meja tunggu, "Aku tadi bertemu dengan kaka kelas dichina dulu"ucap Win-Win kepada mereka.
"Siapa?"tanya mereka kompak.
"Kun ge dia lelaki pintar disekolah ku dulu"ucap Win-Win membuat Yuta cemburu.
"Aku dan Kun ge hanya teman saat olimpiade mewakilkan sekolah Yutaaaaa lagian setahu ku kun ge sudah punya pacar"ucap Win-Win dengan senyum indah.
"Apakau kenal dengan pacarnya?"tanya Taeyong.
"Tidak tapi aku tau namanya"ucap Win-Win.
"Pintu teater sudah dibuka"ucap Ten mengandeng Johnny yang membawa popcronya.
Mereka duduk sesuai pasangan masing masing denga satu popcron besar ditengah mereka karena baru saja makan tetapi tetep ingin popcron. Film mulai berjalan perlahan suara aneh mulai terdengar pertanda hantu akan muncul dari layar besar.
"Yakkkk"teriak beberapa orang karena kaget.
Jaehyun memeluk Taeyong yang ketakutan karena sosok seram yang baru saja keluar, "Kalau kau takut tidak usah menonton kita cari film yang seru saja"ucap Jaehyun.
"Aniii aku sudah berjanji dengan Ten dan Win-Win yang keluar bioskop duluan harus mentraktir makan selama sebulan"ucap Taeyong.
"Tidak masalah aku akan membayar mereka makan"ucap Jaehyun enteng.
"Aku akan tetap menonton"ucap Taeyong duduk kembali sambil bersandar dipundak Jaehyun sebagai temoat teramannya jika terjadi sesuatu dia bisa langsung mendekatkan tubuhnya dengan Jaehyun.