Waktu menunjukan pukul delapan malam tetapi fakultas teknik masih melakukan acara karena masih ada yang belum mengerjakan tugas yang panitia buat, "Sepertinya saya terlalu memberi kalian keringanan"ucap Kris dengan muka sangar seperti singa yang siap menerkam makananya.
"Lari dilapangan sebanyak duapuluh kali setelah itu kumpul ditengah lapang"ucap Kris padahal sudah malam dan mulai terdengar suara petir.
Semua maba teknik berlari bersamaa, beberapa maba mulai kelelahan ini putaran ke delapan mereka karena lapangan SM Universitas sangat besar membuat mereka lelah.
Para senior menungu dipingir lapang lari, ada beberapa senior dan maba dari fakultas lain yang duduk ditribun penonton untuk melihat fakultas Teknik.
Taeyong, Ten dan Win-win merasa kasihan dengan pasangan karena hujan mulai turun membasahi tubuh maba yang berlari dilapangan.
"TERUSKAN BARU SEPULUH PUTARAN!"teriak Kris dengan keras.
Para wanita mulai kelelahan sementara lelaki tetap menjalankan hukuman mereka. "Kris sudah"ucap Tao karena kasihan dengan mereka.
"Saat ini kau tidak bisa melemahkan hati untuk mereka"ucap Kris yang tau perilakunya akan menimbulkan masalah tapi tidak masalah ini belum seberapa dengan yang dia rencanakan.
Brugh
Tubuh Jungwoo terjatuh tepat didepan panitia membuat Lucas membalikan badanya untuk mengangkat Jungwoo, "Kau terus lari dia kita yang urus"ucap Kris membuat Lucas kesal.
"Tapi-"omongan Lucas terpotong karena Chanyeol.
"Atau kau inggin berlari dengan sepuluh putaran tambahan"ucap Chanyeol.
Jungwoo ditangani oleh bagian medis sementara yang lain masih berlari. "BARIS DIHADAPAN KAMI"ucap Kris setelah mereka melakukan 15 putaran.
"Mengapa diam saja saat salah satu temanmu terjatuh bahkan ada yang hanya lewat tanpa memperdulikanya"ucap Chanyeol.
Seperti biasa tidak ada jawaban dari mereka, Hujan semakin besar tetapi mereka masih dilapang baju mereka sudah sepenuhnya basah. "BERBICARALAH"teriak Kris.
"Seonbaenim meminta ku untuk terus berlari"ucap Lucas setelah mengumpulkan kebernianya.
"Hanya kau dan beberapa temanmu yang berada disisi lelaki itu sementara yang lain membiarkanya. bukankah kalian seharusnya mengkhawatirkannya"ucap Chanyeol.
"Kalian akan menjadi anak fakultas teknik otomatis kalian akan saling mengenal saling melindungi satu sama lain, bukanya membiarkan salah satu temanmu terjatuh"ucap Tao.
"Sudah hari ketiga tapi kalian belum bisa mengerjakan tugas dengan baik belum bisa saling melindungi satu sama lain belum bisa memberikan pendapat kalian. Apa otak dan mulut kalian tidak bisa berfungsi."ucap Chanyeol sarkas.
"Bubar besok saya tunggu jam 5 disini jika ada yang telat kalian akan mendapatkan hukuman lebih dari ini" ucap Kris.
Semua maba segera berlari mencari tempat teduh sementara Jaehyun, Johnny, Yuta dan Lucas berlari menuju Jungwoo yang dikelilingi pasangan mereka dan beberapa Panitia.
"Apakah dia sudah sadar?"tanya Lucas kepada salah satu panitia wanita disana.
"Sudah, antarkan dia pulang dan kalian segeralah menganti pakaian jika tidak inggin sakit"ucap panitia wanita yang menjaga Jungwoo.