Akhirnya setelah beberapa bulan mereka fokus dengan berbagai macam ujian tiba juga hari ini hari dimana pemberitahuan lolos dan tidak lolos masuk universitas, semua berkumpul dimasion Jaehyun dengan laptop dihadapan mereka.
Taeyong, Win-Win dan Ten berpelukan karena mereka lulus masuk fakultas kedokteran, sementara yang lain masih menunggu hasilnya, Mereka tersenyum dengan bangga karena diterima semua difakultas masing-masing tidak sia-sia mereka belajar dengan giat.
Selama beberapa bulan tidak ada ganguan sama sekali dari para berengsek yang menyerang mereka membuat mereka lebih risau karena takut mereka membuat rencana yang gila, lebih tepatnya takut pasangan mereka terkena imbas.
Sayangnya mereka tidak bisa kumpul dengan para hyung karena sibuk menyiapkan penerimaan mahasiswa baru disetiap fakultas.
。・:*☠˚:✧。🅂 🄴 🄶 🅁 🄴 🅃 🄾。・:*☠˚:✧。
Hanya mereka yang diterima SM Universitas sedang makan di restoran Jepang ditambah kekasih Kun ge ikut bersama mereka karena mereka satu angkatan dan sama-sama dari Cina.
"Aku tak menyangka kau akan bersama kun ge"ucap Xiaojun.
"Hehe aku pun"ucap lelaki itu dengan senyum manis.
"Kau kenal YangYang juga?"tanya Win-Win kepada Xiaojun.
"Kami saudara tapi tidak begitu dekat"ucap Xiaojun membuat mereka kaget.
"Bukankah pertemanan kita terlalu banyak hal yang terungkap secara tiba-tiba"ucap Ten.
"Aku setuju hahah kita tunggu saja apa yang akan terungkap kedepanya"ucap Win-Win.
Jaehyun membukakan udang untuk Teyong karena dia belum melihat kekasihnya ini makan udang. "Apa yang kau fikirkan?"tanya Jaehyun kepada Taeyong.
"Aku mendapatkan kabar bahwa ada anak yang ditelantarkan didepan panti asuhan"ucap Taeyong.
"Kau ingin kesana?"tanya Jaehyun dianguki Taeyong dengan semangat.
"Habiskan makananmu setelah itu kita pergi"ucap Jaehyun sambil mengupas udang ke duanya untuk Taeyong.
"Setelah ini apa yang akan kalian lakukan?"tanya Lucas yang dari tadi asik makan.
"Aku dan Tae akan pergi kesuatu tempat"ucap Jaehyun.
"Aku dan Ten kembali kerumah karena orang tua ku akan datang"ucap Johnny.
"Aku dan Yuta akan menungu Kun ge menjemput YangYang"ucap Win-Win.
"Tidur"ucap Xiaojun karena matanya mulai mengantuk setelah diisi makanan.
"Aku dan Xiaojun kerumah Kai hyung"ucap Hendery.
Mereka menghabiskan makanan sambil berbicara beberapahal yang berjalan lumayan mulus tidak seperti dahulu selalu saja ada pengangu dikehidupanya.
Akhirnya Kunyang terbit setelah disembunyikan selama 19 episode.