Jaehyun dan Taeyong selesai bercerita kepada mereka tetapu Ten masih saja bete karena Taeyong menembunyikan ini darinya.
"Ayolah Tenn jangan marah aku tak berniat seperti ini"ucap Taeyong memohon dengan matanya boba yang berbinar, sebenarnya Ten tidak tega tapi dia masih bete dengan kelakuan dua sahabatnya.
"Aku tidak marah kepadamu Tae tapi aku hanya kesal kau menyembunyikanya" ucap Ten membuat Taeyong melipat bibir atasnya dan memajukan bibir bawahnya.
"Sudah Ten maafkan Tae"ucap Johhny ikut membujuk Ten.
"Ya aku akan memaafkan mu"ucap Ten membuat Taeyong memeluk sahabatnya.
"Berarti sisan kalian berdua yang jomblo"ucap Yuta menunju Hendery dan Xiaojun.
"Atau jangan-jangan kalian seperti Jae dan Tae menyembunyikan dari kita"ucap Ten dengan tatapan mencari kebohongan dari mereka berdua.
"Mana ada yang mau bersama kuda liar seperti dia"ucap Xiaojun membuat mereka tertawa.
"Sudahlah nanti mereka akan pacaran tunggu saja"ucap Lay tiba-tiba.
"Wow sepertinya Lay hyung mempunyai rahasia"ucap Baekhyun dengan segera Lay menutup mulutnya sambil bersembunyi dipungung Suho.
"Hyung mencari kesempatan"ucap Luhan.
Mereka terus saja saling mengoda satu sama lain tanpa henti membuat beberapa orang disana memperlihatkan pipi dan telinga merah mereka."Kalian sudah memilih masuk kuliah dimana?"tanya Suho memulai obrolan yang lebih serius.
"Kita semua masuk SM Universitas"ucap Jaehyun.
"Kalian akan menjadi junior kita lagi"ucap Kris karena mereka semua sekolah diSM Universitas.
"Jurusan apa yang kalian pilih?"tanya Baekhyun.
"Aku, Lucas, Johnny, Jungwoo dan Yuta milih teknik sisanya milih kedokteran"ucap Jaehyun.
"Semoga kalian semua masuk dan jangan lupa belajar dengan benar apalagi dua jurusan itu sanggat banyak pesaingnya"ucap Suho yang berada disemester terakhirnya.
Chanyeol, Kai, Kris, Tao dan sehun masuk Teknik Kyungsoo, Baekhyun, Luhan, Suho, Xiumin, Chen dan Lay masuk Kedokteran.
"Ayo berjanji melindungi satu sama lain"ucap Lay membuat mereka menyatukan gelas dan melanjutkan kebahagiaan malam ini tanpa memikirkan masalah lainya.
Malam ini menjadi saksi kebahagiaan mereka bersama pasangan dan sahabat yang selalu ada.