Bab 14

1.8K 144 0
                                    

flashback

"Tae suka sama Jae makanya Tae ga nerima siapapun yang ngajak Tae pacaran"ucap Taeyong pelan sambil memeluk boneka pemberian Jaehyun saat tukar kado dikelasnya.

"Tapi Jae banyak yang suka makanya Tae mundur padahal Tae pingin bilang kalo Tae suka sama Jung Jaehyun"ucap Taeyong lagi tanpa dia sadari ada lelaki dibelakang pintu yang mendengar ucapan Taeyong.

"Lee Taeyong"ucap lelaki itu menghampiri Taeyong dengan kedua tangan di sakunya.

"Kau menyukai adikku?"tanya lelaki itu tanpa ekspresi apapun.

"Seonbaenim" ucap Taeyong kaget karena Chanyeol ada dihadapanya.

"Kau menyukai adikku?"tanya Chanyeol lagi.

Taeyong tidak bisa berbicara apapun karena kaget akan kehadiran Chanyeol secara tiba-tiba. "Lee Taeyong aku berbicara dengan mu"ucap Chanyeol dengan menekan namanya.

"Ia"ucap Taeyong setelah mengumpulkan keberanianya.

"Ikuti aku"ucap Chanyeol sambil berjalan keluar kelas Taeyong diikuti Taeyong dari belakang.

Setiap lantai sekolah ini ada gudang untuk menyimpan barang, Chanyeol mengajak Taeyong masuk kedalam gudang dilorong kelas Taeyong untuk berbicara tanpa ada yang tau. "Sejak kapan?"tanya Chanyeol saat didalam gudang dengan Taeyong.

"Masuk sekolah"ucap Taeyong sambil menatap kesepatunya.

"Angkat kepalamu aku tidak ada dibawah"ucap Chanyeol dengan nada perintah yang sudah jadi ciri khasnya.

Perlahan Taeyong mengangkat kepalanya melihat sosok tegap dengan muka tidak bersahabat dihadapanya.

"Jangana pernah memberikan hatimu untuk Jaehyun dengan mudah"ucap Chanyeol membuat Taeyong terdiam.

Chanyeol melihat muka Taeyong yang kebingungan karena ucapanya membuat dia kembali mengatakan "Aku katakan sekali lagi jangan pernah memberikan hatimu untuk Jaehyun dengan mudah"ucap Chanyeol meningalkan Taeyong didalam gudang.

Sudah seminggu setelah Chanyeol berbicara seperti itu tetapi Taeyong tidak mengerti apa yang Chanyeol katakan dan terjawab hari ini Taeyong dikelas sendirian dengan boneka pemberian Jaehyun menemaninya membaca Novel.

Lelaki dengan tubuh tegap berdiri didepanya dengan coklat bunga mawar dan kotak kado ditanganya membuat Taeyong kaget karena dihadapanya terdapat seorang Jung Jaehyun. "Untukmu"ucap Jaehyun meningalkan Taeyong dengan coklat bunga mawar dan kotak kado.

Untung saja kelas sepi jika tidak mungkin Taeyong akan dicaci habis oleh fans Jaehyun karena mendapatkan coklat bunga mawar dan kalo kecil dari Jaehyun dihari valentine. Apa yang dia lakukan. ucap Taeyong didalam hati sambil menyimpan benda itu dibawah lokernya sebelum ada yang melihatnya.

Gue bakalan mulai flashback didua bab kedepan .

SEGRETO [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang