Taeyong keluar dari kamar mandi dengan celana pendek membuat Jaehyun langsung menariknya kembali kedalam dekapanya, Jaehyun sesekali mencium kepala, pipi, telinga dan leher Taeyong yang kembali sibuk menonton drakornya.
"Jadi yang tidak terlihat disini siapa?"tanya Jaehyun karena dia dicampakan oleh Taeyong.
"Bentar lagi Jae ini episode terakhir aku harus tau siapa dalang semua ini"ucap Taeyong.
"Kau selalu seperti ini sayang"ucap Jaehyun ditelinga Taeyong sambil mengigitnya, Taeyong mendesah kecil karena telinganya digigit Jaehyun dan tangan Jaehyun yang bermain diperut dan nipplenya.
"Jae....hentikan aku tidak bisa fokussshhhh"ucap Taeyong diakiri desaha karena Jaehyung memberi tanda di pundaknya.
"Come on baby"ucap Jaehyun dengan suara berat sambil menghirup aroma mawar dari tubuh Taeyong.
"Beri aku waktu sepuluh menit,setelah ini aku tidak akan fokus kepadamu"ucap Taeyong membuat Jaehyun Tersenyum puas karena triknya berjalan mulus.
Selama sepuluh menit Jaehyun terus mengangu Taeyong yang menonton dan membuat beberapa tanda dipungung Taeyong, "Akhhhh jangan membuat terlalu jelas kita masih ada ujian bagaimana jika ada yang melihatnya"ucap Taeyong tapi tidak membuat Jaehyun berhenti dari kegiatanya.
"Kau ini seperti anak kecil"ucap Taeyong setelah membalikan badanya menghadap Jaehyun yang duduk tegap dibelakangnya.
"Hanya saat bersamamu"ucap Jaehyun menyimpan dahinya dipundak Taeyong dengan kepala menunduk.
"Istirahatlah aku ada disini"ucap Taeyong sambil mengelus pungung dan rambut Jaehyun.
Jaehyun mengangkat Taeyong lalu menyimpanya diatas kedua pahanya dan memeluk Taeyong untuk mengisi tenaga yang dia keluarkan kemarin malam, tangan Taeyong melingkar di leher Jaehyun sambil sesekali mengelus rambut Jaehyun.
"Tenang ada aku disini"ucap Taeyong karena Jaehyun yang gusar didalam pelukanya, setelah Taeyong berbicara terdengar suara dengkuran Jaehyun menandakan dia tertidur.
Taeyong mencium rahang tegas kekasihnya yang suda tertidur pulas didalam pelukanya, "Kau lelaki kuat Jung Jaehyun"bisik Taeyong ditelinga Jaehyun, dia mulai mengantuk dan berakhir mereka tertidur bersama dikamarnya dengan posisi duduk sambil berpelukan.
Untung saja Taeyong sudah memberi kabar akan terlambat datang jika tidak pasti sahabatnya akan bingung menanyakan keberadaan dia dan Jaehyun.