Film sudah berakhir tetapi Win-Win, Taeyong dan Ten masih menempel dengan pasangan mereka,"Aku sudah bilang lebih baik kita keluar tadi"ucap Jaehyun kepada Taeyong karena kekasihnya masih ketakutan.
"Sudah jangan dibahas kita sudah menonton filmnya habis, lebih baik antar aku belanja"ucap Taeyong disetujui Win-Win dan Ten.
Win-Win, Ten dan Taeyong seketika hilang dari pandangan mereka ber tiga setelah memasuki toko yang menjual semua perlengkapan meningalkan kekasihnya didepan pintu masuk toko.
"Bukankah kita seperti menjaga anak dari pada menjaga pasangan"ucap Yuta yang menatap kepergian kekasihnya bersama dua sahabatnya.
"Ya mereka akan dekat saat takut dan akan pergi saat melihat mainan"ucap Johnny.
"Lebih baik kita cari mereka sebelum benar-benar kehilangan mereka"ucap Jaehyun.
Setelah berkeliling akhirnya mereka menemukan kekasih mereka di lorong boneka dengan boneka ditangan mereka. "Apa yang kalian pilih?"tanya Johnny karena ketiga pemuda dihadapanya memilih boneka yang sama.
"Aku bingung untuk memilih yang mana"ucap Ten sambil menunjukan tiga boneka ditanganya sama seperti Taeyong dan Win-Win.
"Ambil saja yang kau inginkan"ucap Jaehyun kepada Taeyong membuat Taeyong mengelengkan kepalanya.
"Dari pada kalian ribet memilih ambil saja yang menurut kalian bagus kalian punya pasangan yang siap membayar"ucap Yuta dianguki Jaehyun dan Johnny.
"Tidak, kita akan membayarnya sendiri"ucap Win-Win menatap Yuta dengan sunguh-sunguh.
"Lakukan apapun yang kalian mau kita akan berkeliling sebentar"ucap Johnny sambil menarik kedua sahabatnya meningalkan mereka yang tau akan berakhir dengan tidak mendengar pendapat para seme untuk menentukan apa yang mereka mau.
"Lebih baik kita ikut berbelanja daripada menungu mereka memilih"ucap Johnny.
Johnny, Jaehyun dan Yuta berada disalah satu toko olahraga mereka membubarkan diri untuk memilih sesuatu yang mereka inginkan tak butuh waktu lama mereka kembali berkumpul sambil membawa beberapa pilihanya dan bergegas membayar karena Ten sudah memberi kabar bahwa mereka berada disalah satu toko baju.
Mereka keluar dari toko olahraga dengan satu tas ditangan masing-masing.
Kau dimana. ucap Johnny kepada Ten yang dia telepon setelah mereka masuk ketoko baju yang Ten sebut.
Oke kita kesana. ucap Johnny sambil jalan menuju lorong dengan pakaian full color.
Terlihat tiga lelaki dengan tas belanja toko sebelumnya dan tas belanja yang sudah ada beberapa potong baju hoodie sweter dan celana. "Sunn ga bagus?"tanya Ten memperlihatkan Celana kulot hitam yang ada beberapa tetes cat berwarna.
Ten memangil Johnny dengan pangilan 'Sunn' dan hanya Ten yang bisa memangil Johnny dengan pangilan itu. "Ya ambil saja dan jangan lupakan aku"ucap Johnny sambil mencari ukurannya.
Yuta menghampiri Win-Win dibagian hoodie langsung mengambil tas belanjaanya membuat Win-Win kaget. "Ini aku, pilih lah aku akan membawa ini untukmu"ucap Yuta sambil menenteng kantong belanjan Win-Win.
"Belanja apa tadi?" tanya Win-Win.
"Spatu dan Hoodie"ucap Yuta, mereka berdua memilih pakaian bersama.
Jaehyun membantu Taeyong membawakan kantong belanjaanya dan ikut memilih pakaian, "Jae menurut mu mana yang lebih bagus?"tanya Taeyong memperlihatkan dua pasan Jaket satu warna hitam dan satu lagi warna putih.
"Dua duanya bagus"ucap Jaehyun.
"Pilih salah satu"ucap Taeyong sambil sesekali mempaskan jaket diubuhnya.
"Aku akan membeli yang hitam dan kau yang putih"ucap Jaehyun membuat Taeyong bingung.
"Jika suatu saat kau menyesal membeli yang putih bisa menukarnya dengan milikku"ucap Jaehyun diangkui Taeyong.
Mereka kembali sibuk mencari pakaian bersama pasangan masing-masing dan membayarnya.