Mobil mereka terparkir diparkiran SM SCHOOL sudah menjadi kebiasaan saat mereka keluar dari mobil banyak yang memandang kagum dari teman kelasnya hingga adik kelas tetapi tidak mereka gubris sama sekali.
"Haruskah kita menganti tempat duduk?"tanya Ten karena hari ini ada pelajaran Miss Wendy.
"Bagian kau yang didepan aku dibelakang"ucap Taeyong kepada Ten.
"Yaaa liat bukankah kau tidak mau duduk bersama Jaehyun... tapi hari ini kau mau"ucap Ten melanjutkan mengoda Taeyong.
"Cukup Ten kau membuatnya memerah lagi"ucap Win-Win.
Sementara itu Lucas Jungwoo Hendery dan Xiaojun tidak mengerti apa yang mereka obrolkan, "Lebih baik kita duduku sebelum miss Wendy datang"ucap Jaehyun menarik tangan Taeyong.
"Ini tahun terakhir kalian berada disini lebih baik kalian fokus dengan masa depan kalian dan tentukan akan masuk kuliah mana"ucap Miss Wendy selaku walikelas mereka.
"Kalian akan diberi waktu 3 hari untuk memilih kuliah dan mengadakan tur dikampus, ibu harap kalian bisa mengunakan kesempatan ini dengan baik dan jangan memikirkan kesenangan untuk sesaat tapi fikirkan kesenangan untuk masa depan kalian"ucap Miss Wendy.
"Baik miss"ucap mereka serempak.
"Jika kalian inggin melanjutkan sekolah di SM UNIVERSITAS akan ada beberapa alumni yang membantu kalian mengenal lingkungan sekolah"ucap Miss Wendy.
"Mulai kapan miss?"tanya Xiaojun.
"Besok kalian dikasih waktu dari jumaat sampai minggu jadi senin sudah tau unif mana yang kalian pilih untu dipertimbangkan lagi"ucap Miss Wendy.
Kakaipar
Pulang sekolah beli bahan buat masak nanti malem kita pesta.
Pesan Baekhyun muncul dilayar hp Jaehyun dan untung saja dia matikan notifikasinya kalau tidak bisa-bisa hpnya dirampas, sekolah mengizinkan murid membawa ponsel tapi harus dimatikaan saat jam pelajaran berlangsung.
Waktunya istirahat mereka makan dengan tenang dicafetarian setelah itu Jaehyun angkat bicara karena sudah menghabiskan makananya, "Baek hyung mengajak kita pesta makanan dimasion tapi pulang sekolah beli terlebih dahulu bahanya"ucap Jaehyun kepada mereka semua.
"Okey, nanti kita beli bahan-bahanya"ucap Jungwoo semanggat karena dia suka makan.
"Apa kalian nyaman dirumah kai hyung?"Tanya Johnny kepada 4 orang yang menempati rumah Kai untuk sementara waktu.
"Sebuah pembagian yang salah, kau tahu dirumah seperti kebun binatang"ucap Xiaojun.
"Kau melebih-lebihkan Junn"ucap Hendery.
"Fakta deryy kau dan Lucas saja berisik apalagi ditambah Kai hyung dan Chen hyung yang bernyanyi dengan hignotenya"ucap Xiaojun.
Rumah Kai adalah rumah paling berisik diantara 3 rumah yang ditempati mereka pasalnya Lucas dan Hendery selalu membuat masalah ditambah Kai mengangu mereka berdua yang berakhir ajang saling kejar mengejar didalam rumah lalu Chen dan Jungwoo bermenyanyi dengan hig notenya, Xiumin selalu mengeluh karena rumah Kai tidak rapih, jadi kesimpulanya hanya Khyungsoo dan Xiaojun yang paling normal disana.